alexametrics

Bek Sayap Liverpool Segera Hijrah ke Napoli?

loading...
Bek Sayap Liverpool Segera Hijrah ke Napoli?
Pada awal masa kepelatihan Juergen Klopp di Liverpool, Clyne sebetulnya jadi pilihan utama di sisi kanan. Namun, belakangan bek sayap itu sering cedera. Foto: IST
A+ A-
LIVERPOOL - Nasib bek sayap Nathaniel Clyne bersama Liverpool sepertinya akan berakhir musim ini. Pada bursa transfer musim panas, kubu The Reds diyakini bakal melepas sang pemain ke Napoli.

Pada awal masa kepelatihan Juergen Klopp di Liverpool, Clyne sebetulnya jadi pilihan utama di sisi kanan. Namun, pemain asal Inggris itu belakangan sering diterpa cedera hingga terpaksa menghuni bangku cadangan.

Di waktu yang bersamaan, bek muda asli Liverpool, Trent Alexander-Arnold, muncul sebagai idola baru kubu Merseyside. Sang pemain bahkan tampil penuh membantu Liverpool ke final Liga Champions 2018/2019. Pamor Clyne semakin meredup karenanya.



Menurut laman 90min.com, di waktu mendatang Clyne akan semakin sulit bersaing di Anfield. Dia akan segera pindah dengan Serie A sebagai pelabuhan baru untuknya. "Napoli yang merupakan runner up di Italia tertarik mendatangkan sang pemain," demikian kutipan laporan itu.

Ban Cadangan

Clyne sebetulnya merupakan ban cadangan bagi Napoli. Sebab, target utama klub runner up Serie A itu adalah Kieran Trippier yang saat ini masih berseragam Tottenham Hotspur.

Jika Napoli tidak berhasil mendapatkan Trippier dari Tottenham, Clyne akan menjadi alternatif belanja musim panas tahun ini bagi klub berjuluk Si Keledai Kecil.

Menurut kabar yang berkembang di Inggris, The Lilywhites -sebutan bagi Tottenham- sudah menerima tawaran sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp454 miliar. Nasib Clyne bisa ditentukan Tottenham yang akan memilih menjual Trippier atau mempertahankan Clyne.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak