alexametrics

Copa del Rey 2018/2019

Celaka di Anfield Ganggu Persiapan Barcelona Jelang Final Copa del Rey

loading...
Celaka di Anfield Ganggu Persiapan Barcelona Jelang Final Copa del Rey
Suasana konferensi pers Barcelona jelang final Copa del Rey. Foto: Reuters/Albert Gea
A+ A-
SEVILLA - Barcelona seharusnya fokus mempersiapkan tim jelang final Copa del Rey melawan Valencia. Tapi, ruang ganti pemain Blaugrana justru sedang dirundung duka pasca-kekalahan mereka di semifinal Liga Champions.

Seperti kita ketahui, Barcelona tersingkir dari semifinal Liga Champions setelah kalah agregat 3-4 melawan Liverpool. Padahal, di leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, Lionel Messi Cs sudah unggul 3-0.

Kekalahan 0-4 di Stadion Anfield, markas Liverpool, masih membayangi skuat Barcelona jelang final Copa del Rey, Minggu (26/5/2019) dini hari waktu Indonesia. Jelang pertandingan tersebut, Messi kembali menyinggung soal kekalahan melawan Liverpool.



"Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, di luar kekalahan di Anfield, tim ini telah melewati musim yang hebat. Kekalahan dari Liverpool merusak musim hebat yang kami miliki." kata Messi dikutip Goal International.

Messi juga mengajak rekan-rekannya di Barcelona untuk bangkit, dan memenangkan laga kontra Valencia, akhir pekan ini. Hanya dengan mengawinkan gelar La Liga dan Copa del Rey, rasa sakit yang sekarang dirasa Blaugrana bisa hilang.

"Spektakuler. Kami merajai LaLiga dan sekarang ada di final Copa del Rey. Kami harus memenangkan trofi itu." kata Messi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak