Marquez Beberkan Peta Kekuatan Pembalap MotoGP 2019

Sabtu, 25 Mei 2019 - 10:00 WIB
Marquez Beberkan Peta Kekuatan Pembalap MotoGP 2019
Marquez Beberkan Peta Kekuatan Pembalap MotoGP 2019
A A A
LE MANS - Setelah lima balapan MotoGP 2019 berlangsung, Marc Marquez coba memetakan kekuatan lawan. Menurutnya, belum ada pembalap yang bisa dijagokan juara dunia karena kekuatan dianggapnya merata.

Dalam lima balapan yang telah berlangsung, sejumlah nama pembalap seperti Alex Rins (Suzuki Ecstar), Jack Miller (Pramac Ducati), Cal Crutchlow (LCR Honda) , Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati) sukses meraih podium. Kalau boleh memilih, Andrea Dovizioso dianggapnya paling mengancam.

"Dalam lima seri pertama ini, tak ada rider yang benar-benar mencolok. Ada banyak rider seperti Fabio dan Danilo yang akan ikut bertarung, begitu juga Alex dan Vale, yang juga bakal ikut memperebutkan gelar. Tapi yang saya lihat paling berbahaya adalah Dovi," kata Marquez dikutip Marca.

Marquez juga menyinggung rekan satu timnya di Repsol Honda, yang mengendarai motor yang sama dengan miliknya, yakni Jorge Lorenzo.

"Jorge bisa melaju sangat cepat dengan Honda, tapi harus punya semua yang ia butuhkan. Ia punya gaya balap yang sangat baik. Ia terbiasa di Yamaha dan Ducati, dan jika ia berganti motor, tentu harus ada yang dikorbankan,"
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)