alexametrics

Begini Isi Ramalan Mourinho Soal Chelsea

loading...
Begini Isi Ramalan Mourinho Soal Chelsea
Sejak tak lagi melatih, Mourinho lebih banyak mengomentari sepak bola dalam kapasitasnya sebagai pengamat. Salah satu yang disorot Mou adalah Chelsea. Foto: Repro/IST
A+ A-
LONDON - Sejak tak lagi melatih lantaran dipecat Manchester United, Jose Mourinho lebih banyak mengomentari sepak bola dalam kapasitasnya sebagai pengamat. Hampir semua hal ia cermati, termasuk mantan klubnya: Chelsea.

Pelatih yang pernah membawa Chelsea memenangkan tiga gelar Liga Inggris itu meramalkan beberapa hal terkait hari depan The Blues. Yang pertama, Mourinho mengatakan Eden Hazard akan pergi meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kemudian, yang kedua, Mourinho meramalkan Chelsea bakal mengalahkan Arsenal di final Liga Europa yang berlangsung di Baku, 30 Mei 2019 mendatang. Terakhir, yang ketiga, penjaga gawang Petr Cech akan kembali bergabung bersama Chelsea.



Beberapa bulan yang lalu, Cech mengambil keputusan besar dalam karirnya sebagai pesepak bola. Kiper veteran asal Republik Ceko memutuskan untuk pensiun setelah kurang 15 tahun menjadi salah satu kiper terbaik di Premier League.

"Saya rasa musim depan ia (Cech, red) akan pulang ke rumah, dan rumah itu adalah Chelsea," kata Mourinho.

Mourinho juga merasa bahwa Cech mendapatkan panggung yang tepat untuk mengakhiri karirnya. Mou menyebut sebuah partai final kompetisi Eropa dan melawan tim yang ia bela selama bertahun-tahun menjadi laga penutup yang indah.

"Final (Liga Europa) nanti adalah laga terakhir Petr Cech. Saya yakin ini adalah pertandingan yang sangat ia inginkan dalam karirnya." tutup Mou.

Soal Hazard
Soal Hazard, Mourinho juga yakin pemain asal Belgia itu akan menjadikan final Liga Europa sebagai panggung perpisahan. Menurutnya, Hazard akan berkembang bersama Madrid, dan hampir tidak ada pemain yang akan menolak diajak gabung Los Blancos.

"Dia pasti ingin memenangkan partai final ini dan setelahnya ia pergi ke Real Madrid usai memenangkan trofi terakhirnya di Chelsea."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak