Apakah Arsenal Layak Turunkan Cech Melawan Chelsea?

Sabtu, 25 Mei 2019 - 05:00 WIB
Apakah Arsenal Layak Turunkan Cech Melawan Chelsea?
Apakah Arsenal Layak Turunkan Cech Melawan Chelsea?
A A A
LONDON - Apakah Arsenal layak menurunkan penjaga gawang Petr Cech melawan Chelsea di final Liga Europa? Pertanyaan itu muncul mengingat sang penjaga gawang merupakan mantan kiper The Blues.

Menurut Tony Cascarino yang merupakan mantan pemain Chelsea, Arsenal tak layak memainkan Cech di final. Sebab, ada beberapa hal yang perlu dicermati.

"Petr Cech seharusnya tidak bermain pada laga final Liga Europa untuk Arsenal. Bukan karena ia akan menjadi direktur Chelsea pada musim mendatang, tetapi ia sudah berada di pengujung karier," ujar Cascarino dikutip Sky Sports.

Cascarino bahkan menyebut Arsenal perlu memecat Unai Emery jika sang pelatih memainkan Cech di partai final Liga Europa. Sebab, Arsenal dianggap sudah memiliki penjaga gawang utama yakni Bernd Leno yang dibeli dengan harga tinggi.

"Arsenal harus memecat Emery jika ia memutuskan untuk memainkan Cech. Logikanya, Arsenal mengeluarkan dana sebesar 19 juta pound dan Cech adalah kiper nomor dua di klub tersebut."

Unai Emery diyakini bakal mempercayakan gawang Arsenal pada Petr Cech di partai final Liga Europa. Pertimbangan utama Emery adalah Cech merupakan kiper yang sudah mengenal karakter Chelsea.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6835 seconds (0.1#10.140)