alexametrics

Ramos Dikabarkan Segera Tinggalkan Real Madrid

loading...
Ramos Dikabarkan Segera Tinggalkan Real Madrid
Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan hendak meninggalkan timnya di bursa transfer musim panas tahun ini. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan hendak meninggalkan timnya di bursa transfer musim panas tahun ini.

Ramos merupakan bek kelas dunia, yang sudah mendarah daging dengan Real Madrid. Tak ada bayangan sang pemain akan berseragam klub lain, dan banyak pendapat yang mengatakan Ramos akan pensiun bersama Los Blancos.

Namun, pemain yang sudah berseragam Madrid sejak 2005 ini tiba-tiba dikabarkan mau hengkang. Kemana? Tak ada yang tahu pasti pelabuhan baru Ramos. Tapi kabar itu ditulis media kenamaan Marca.



"Ramos menjamu Florentino Perez di rumahnya dua pekan lalu. Pertemuan ini juga dihadiri agen sekaligus kakak Ramos, Rene serta ayah Ramos." tulis Marca dalam laporannya.

Spekulasi berkembang. Dua raksasa Eropa, Manchester United dan PSG saat ini dikaitkan dengan isu kepindahan bek 33 tahun itu. Alasan keduanya dikaitkan adalah: Manchester United dan PSG sama-sama pernah meminang Ramos namun ditolak Madrid di waktu yang lalu.

Kemana Ramos akan pergi? Apakah ia hendak menyusul Ronaldo ke Juventus? Atau mencari petualangan baru ke klub di Amerika seperti David Beckham? Sayangnya kabar ini belum mendapat konfirmasi dari pihak-pihak terkait.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak