alexametrics

Chiellini Tak Kaget Jika Allegri Kembali ke Juventus

loading...
Chiellini Tak Kaget Jika Allegri Kembali ke Juventus
Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini, membuat komentar menarik di tengah panasnya kursi pelatih timnya pasca-sepeninggal Massimiliano Allegri.
A+ A-
TURIN - Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini, membuat komentar menarik di tengah panasnya kursi pelatih timnya pasca-sepeninggal Massimiliano Allegri. Ia bilang Allegri akan kembali melatih Nyonya Tua.

Allegri mulai membesut Juventus sejak 2014. Dia memang gagal memenangkan trofi Liga Champions, namun berhasil membuat Juventus meraih lima gelar scudetto Serie A secara beruntun.

Sebuah percakapan di meja makan mengakhiri karier Allegri sebagai pelatih Juventus. Saat media di Italia ramai-ramai memberitakan sejumlah nama bakal menjadi suksesor, Chiellini justru berpendapat lain.



"Dia (Allegri, red) telah melakukan sesuatu yang sulit diulang orang lain. Jadi, saya tidak heran jika dia akan kembali melatih Juventus dalam waktu beberapa tahun mendatang." kata Chiellini.

Bulan ini, secara mengejutkan Allegri hengkang dari Juventus. Mantan pelatih AC Milan merasa lima tahun adalah waktu yang tepat untuk berpisah dengan Si Nyonya Tua.

Juergen Klopp sebagai Alternatif

Kosongnya kursi pelatih membuat Juventus disebut-sebut menjadi salah satu klub yang bermaksud mendatangkan Juergen Klopp dari Liverpool. Pelatih asal Jerman itu sudah dua kali mengantar The Reds ke final Liga Champions.

Klopp berhasil mengantar Liverpool ke final Liga Champions secara beruntun. Bahkan, musim ini The Reds berpeluang menggondol trofi Si Kuping Besar, jika menang melawan Tottenham Hotspur di final yang berlangsung 2 Juni 2019 dinihari mendatang.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak