alexametrics

Tampil di Final Liga Champions, Becker: Pertandingan Terbesar dalam Hidupku

loading...
Tampil di Final Liga Champions, Becker: Pertandingan Terbesar dalam Hidupku
Ini merupakan penampilan pertamanya di final kompetisi antarklub Eropa di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) dini hari WIB / Istimewa
A+ A-
MARBELLA - Kiper Liverpool, Alisson Becker menilai final Liga Champions 2018/2019 melawan Tottenham Hotspur menjadi pertandingan terbesar dalam hidupnya. Ini merupakan penampilan pertamanya di final kompetisi antarklub Eropa di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Membawa Liverpool juara Liga Champions untuk keenam kalinya merupakan tantangan besar buat Alisson dan itu bisa menjadi hal terpenting dalam kariernya. Penjaga gawang brewok itu sudah tak sabar menantikan laga final melawan Tottenham.

"Setelah kami menyelesaikan Liga Primer, ada 20 hari untuk mempersiapkan final. Saya tidak bisa menunggu. Saya menantikan untuk memainkan pertandingan besar ini. Itu mungkin pertandingan terbesar dalam hidupku," kata Alisson dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (25/5).



Sejak Selasa (21/5) lalu, Juergen Klopp membawa 26 pemain terbang ke Spanyol untuk menggelar training camp di Marbella, Malaga. Ini hal yang sama dilakukan pelatih berkacamata saat mereka tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid tahun lalu.

Klopp sepertinya ingin membiasakan anak asuhnya dengan kondisi cuaca di Spanyol. Dan, Alisson meyakini jika itu merupakan pilihan terbaik.

"Ini bagus untuk persiapan, itu baik bagi kita untuk menjaga pikiran kita bebas dari hal-hal eksternal. Datang ke sini (Marbella) adalah spesial bagi kami, kami dapat memiliki lebih banyak waktu bersama dan berbicara lebih banyak - itu penting bagi tim yang ingin mencapai hal-hal besar."

"Cuaca bagus - cuaca sempurna untuk bekerja. Agak panas dibandingkan dengan apa yang biasa kami lakukan untuk pelatihan. Tapi ini cuaca yang akan kami temukan di Madrid, jadi itu baik untuk kami," pungkas Alisson, yang meraih penghargaan Golden Glove setelah melakukan 21 clean sheet di Liga Inggris.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak