alexametrics

NBA 2018/2019

Jadwal Game 6 Final Wilayah Timur NBA, Minggu (26/5/2019) WIB

loading...
Jadwal Game 6 Final Wilayah Timur NBA, Minggu (26/5/2019) WIB
Kawhi Leonard (kiri) bakal menjadi tumpuan tuan rumah untuk merebut kemenangan di game keenam nanti.
A+ A-
TORONTO - Toronto Raptors bakal menjalani laga krusial di final Wilayah Timur saat menjamu Milwaukee Bucks di Scotiabank Arena, Minggu (26/5) WIB. Kawhi Leonard bakal menjadi tumpuan tuan rumah untuk merebut kemenangan di game keenam nanti.

Pada final Wilayah Timur posisi Raptors dalam dua pertandingan awal kurang begitu menguntungkan. Pasalnya, Bucks mampu mencuri dua kemenangan penting itu. Namun secara mengejutkan Raptors sukses membalikkan keadaan menjadi 3-2.

"Pengalaman sangat membantu. Hanya dari masukan saya, saya sudah di sini sebelumnya. Saya pernah ke Final, dan itu bukan hal baru yang saya lihat di luar sana. Anda hanya harus bersenang-senang dengannya dan menikmatinya," kata Leonard.



Jika penggemar Raptors menguping di ruang ganti Bucks pasca game kelima usai, maka hanya kesunyian yang dirasakan. Keraguan tentang kemampuan Giannis Antetokounmpo dkk melaju ke final NBA 2018/2019 mulai muncul dan bahkan mereka bisa dikatakan berada di tengah krisis.

"Kami tidak akan mundur. Kami adalah tim terbaik di Wilayah Timur. Kami harus memperbaiki kesalahan sekarang. Kami akan masuk ke game keenam dan berikan semua yang kita punya," kata Giannis Antetokounmpo.

Antetokounmpo sangat percaya diri saat melontarkan pernyataan mengenai persiapan Bucks menghadapi Raptors di game keenam nanti. Tapi lengah sedikit saja, Bucks bisa kehilangan tempat di final NBA musim ini.

Pasalnya, Raptors saat ini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk berhadapan dengan Golden State Warriors di final NBA musim ini. Tuan rumah tentunya sudah menyiapkan skenario untuk menyudahi perlawanan Bucks di fnal Wilayah Timur.

Namun pelatih Raptors, Nick Nurse tetap meminta anak asuhnya untuk mewaspadai tim tamu. Dikatakannya, bisanya tim tamu lebih agresif saat bermain di laga tandang apalagi saat ini mereka sangat membutuhkan kemenangan.

"Dalam seri playoff, tim yang dikalahkan biasanya memulai pertandingan berikutnya dengan lebih bertekad. Penentuan sengatan kehilangan itu segar. Sekarang kami akan mencoba dan melakukan segala yang kamu bisa untuk menghilangkan perasaan itu," kata Nurse.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak