alexametrics

Valverde Pasrah tentang Masa Depannya di Barcelona

loading...
Valverde Pasrah tentang Masa Depannya di Barcelona
Masa depan Ernesto Valverde di Barcelona sempat menjadi perhatian serius penikmat sepak bola di Eropa setelah gagal mengantarkan Azulgrana ke final Liga Champions musim ini /Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Masa depan Ernesto Valverde di Barcelona sempat menjadi perhatian serius penikmat sepak bola di Eropa setelah gagal mengantarkan Azulgrana ke final Liga Champions musim ini usai dikalahkan Liverpool. Spekulasi dengan cepat berkembang dan dia dilaporkan bakal menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Barcelona.

Meskipun Valverde sudah membantah perihal tersebut, namun masih ada saja kabar tentang ia bakal meninggalkan Camp Nou akhir musim ini. Berbicara tentang kemungkinan itu, Lionel Messi berharap pelatihnya itu tidak pergi.

"Saya ingin Valverde melanjutkan. Suka atau tidak, tetapi saat kami bermain tahun ini kami bisa memenangkan dua trofi lagi," kata Messi dikutip dari Express, Sabtu (25/5).



"Memang benar mereka (Liverpool) menodai kita tetapi lebih dari itu, sisanya bagus."

Di bagian terpisah, Valverde menolak untuk mengomentari pernyataan Messi. Dia mengatakan ia tidak tertarik dengan spekulasi seputar masa depannya sendiri.

"Saya tidak terlalu memikirkan masa depanku. Satu-satunya hal yang membuat saya khawatir adalah menang melawan Valencia. Setiap hari adalah pertempuran. Jika Anda melihat-lihat para pelatih di La Liga, kami adalah bagian dari pertunjukan," beber Valverde.

"Kita semua jatuh bangun. Anda hanya perlu melihat apa yang terjadi pada pelatih Valencia Marcelino, yang memiliki momen, atau Real Madrid mengganti pelatih. Saya tidak tahu tentang Leo Messi yang membela saya. Kita semua sadar bahwa, ketika ada eliminasi, kita semua harus mengambil tanggung jawab, para pemain, pelatih, kita semua," tambah Valverde.

Satu-satunya peluang Valverde membersihkan namanya dari para pengkritik yakni dengan merebut gelar di Copa del Rey. Itu menjadi cara yang tepat untuk menjahit mulut para pengkritik yang selama ini mengganggu konsentrasinya.

"Kami terluka, tetapi kami harus melihat ke depan dan menghadapi konsekuensinya lagi. Saya tidak merasakan tekanan lagi. Kenapa aku harus? Saya selalu mengatakan bahwa klub menghargai pekerjaan saya dan selalu seperti itu. Saya tidak punya keluhan dari presiden atau dewan," pungkas Valverde.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak