alexametrics

Final Liga Champions 2018/2019

Real Madrid Gusar Pelatih Tottenham Mengaku Tak Diizinkan Tinggal di Valdebebas

loading...
Real Madrid Gusar Pelatih Tottenham Mengaku Tak Diizinkan Tinggal di Valdebebas
Real Madrid mengungkapkan kegusarannya kepada Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.
A+ A-
MADRID - Real Madrid mengungkapkan kegusarannya kepada Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. Spurs menyebut Madrid menolak permintaan dari Tottenham untuk tinggal di tempat latihan milik Madrid, pekan depan menjelang final Liga Champions melawan Liverpool.

Spurs akan berlatih di Valdebebas pada Kamis (30/5/2019) dan Jumat (31/5/2019) sebelum pertandingan pada hari Sabtu (1/6/2019). Pochettino, dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Spanyol Cadena Cope, mengatakan klub telah bertanya kepada Madrid apakah mereka juga bisa menginap di Valdebebas.

Di bagian wawancara ringan, Pochettino ditanya apakah pemain Tottenham juga akan tinggal di Valdedebas. Pochettino menjawab: "Tidak, kami akan tinggal di sebuah hotel di dekat sana. Kami sudah bertanya ya? Kami telah meminta, tetapi Florentino (Perez, presiden Madrid) tidak mengizinkan kami."



Pochettino tertawa kemudian menambahkan: "Dia berkata, 'hari kamu melatih Madrid adalah ketika kamu bisa tidur di sana'. Ini pesan bawah sadar ya?”

Namun, Real Madrid merilis pernyataan pada hari Jumat (24/5/2019), menegaskan mereka tidak menerima permintaan seperti itu dari Tottenham.

Pernyataan itu berbunyi: “Real Madrid terkejut dengan pernyataan yang dibuat Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tentang permintaan yang seharusnya dibuat untuk klub kami, meminta agar timnya bisa tinggal di Ciudad de Real Madrid sebelum final Liga Champions," demikian pernyataan itu sperti dilansir foxsports.com.au.

“Real Madrid ingin memperjelas masalah ini, bahwa tidak benar ada permintaan untuk itu. Klub kami selalu menunjukkan ketersediaan mutlak untuk memenuhi semua permintaan yang dibuat oleh UEFA, Federasi Sepak Bola Spanyol, Atletico Madrid, Liverpool, dan Tottenham Hotspur."

“Semua permintaan yang diajukan ke Real Madrid hanya khusus untuk penggunaan lapangan pelatihan Ciudad de Real Madrid dan ruang ganti. Dan semuanya telah disediakan oleh klub.”

Pernyataan itu menambahkan: “Real Madrid juga ingin menekankan bahwa akomodasi para finalis Liga Champions yang tetapkan UEFA, tergantung pada organisasi dan keamanan. Klub kami tidak pernah diminta untuk mengakomodasi mereka di fasilitas Ciudad de Real Madrid."

Pochettino banyak dikaitkan dengan posisi kosong pelatih Real Madrid musim lalu ketika Julen Lopetegui dan kemudian Santiago Solari dipecat.

Ditanya tentang kemungkinan mengambil alih Madrid di masa depan, Pochettino mengatakan: "Saya tidak punya tujuan lain selain untuk melatih Tottenham, saya tidak membiarkan diri saya berpikir tentang jangka panjang."

Liverpool juga akan menggunakan tempat latihan Real Madrid pada pagi hari final, yang akan dimainkan di stadion Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak