Maarten Paes Masuk Skuad MLS All Star 2024, Netizen Indonesia Bereaksi

Selasa, 02 Juli 2024 - 17:00 WIB
loading...
Maarten Paes Masuk Skuad MLS All Star 2024, Netizen Indonesia Bereaksi
Maarten Paes Masuk Skuad MLS All Star 2024, Netizen Indonesia Bereaksi. Foto: Reuters/Kevin Jairaj
A A A
JAKARTA - Kiper berpaspor Indonesia, Maarten Paes, masuk dalam daftar skuad MLS All Star 2024 . Netizen Tanah Air pun bereaksi dengan heboh dengan memberikan pujian untuknya.

Paes terpilih dalam daftar 30 pemain Tim MLS All Star yang akan menjalani laga perang bintang kontra All Star Liga Meksiko. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada 24 Juli mendatang di Lower.com Field, Columbus, Ohio, Amerika Serikat.

Kiper yang membela tim FC Dallas itu terpilih berdasarkan pemungutan suara yang dilakukan oleh para penggemar. Hebatnya, dia masuk dalam tiga besar peraih suara terbanyak dalam pemilihan pemain MLS All Star 2024.

Dalam tim gabungan bintang Liga Amerika Serikat itu, Paes juga akan berada dalam satu skuad dengan sang superstar, Lionel Messi. Selain itu, ada pula jagoan-jagoan sepakbola dunia lainnya yang kini berseragam Inter Miami seperti Luis Suarez, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Nantinya, kiper berusia 26 tahun tersebut akan bersaing dengan dua penjaga gawang lainnya yang tergabung di skuad MLS All Star 2024. Mereka adalah Hugo Lloris dari Los Angeles FC dan Roman Burki dari St. Louis City.

Kendati terpilih lewat voting penggemar, Paes memang tampil gemilang sepanjang MLS 2024. Dari 20 pertandingan, dia membukukan 87 penyelamatan, yang merupakan angka terbanyak di musim ini dibanding kiper-kiper lainnya.

Terpilihnya Paes ke dalam skuad MLS All Star 2024 pun membuat netizen Indonesia heboh. Mereka ramai-ramai memberikan reaksi positif di media sosial X.

Para warganet sangat bangga dengan pencapaian kiper kelahiran Nijmegen, Belanda itu. Mereka ingin Paes membuktikan kualitasnya dalam laga perang bintang tersebut.

“Mas Paes memang kelassss,” cuit akun @111_gooner

“Kasih paham, abangku!” komentar akun @anxietyflavour

“Kelas wahid, Bang Paes,” tulis akun @mil4nisti48

“Ngeri kali, Bang Paes!” ujar akun @PorosHalangID

“Selamat, Maarten! Saatnya bersinar, menyala abangku” ucap akun @hossorii
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)
pixels