alexametrics

Final Liga Champions 2018/2019

Untungkan Spurs, Legenda Liverpool Cemas Jadwal Final Liga Champions

loading...
Untungkan Spurs, Legenda Liverpool Cemas Jadwal Final Liga Champions
Legenda Liverpool Jamie Carragher mengkritik jadwal final Liga Champions 2018/2019 yang digelar tiga pekan setelah Liga Primer usai/Foto/theanfieldwrap.com
A+ A-
LIVERPOOL - Legenda Liverpool Jamie Carragher menyebut jadwal final Liga Champions 2018/2019 yang digelar tiga pekan setelah Liga Primer usai, menguntungkan Tottenham Hotspur. Sebab, hal tersebut memberi Spurs lebih banyak waktu untuk mengembalikan pemain mereka yang cedera ke lapangan.

Mantan bek tengah The Reds yang memenangkan Liga Champions pada 2005, mengklaim waktu antara pertandingan terakhir Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers dan final merupakan sebuah 'kekhawatiran'. Final Liga Champions 2018/2019 yang mempertemukan Tottenham vs Liverpool di Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni mendatang.

"Tidak ada yang bisa memberi saya alasan mengapa Liga Champions digelar tiga pekan setelah kampanye liga berakhir," kata mantan pemain internasional Inggris itu kepada Anfield Wrap.



'Itu sedikit menyusahkan. Saya pikir itu mungkin membantu Spurs lebih dari kami, menurut saya." (Baca juga: Awas The Reds, Trio Andalan Spurs Kembali!).

'Saya pikir mereka punya masalah cedera lebih besar ketimbng kami. Tentu dengan Harry Kane, Harry Winks, dan cedera pemain lainnya yang mereka miliki menjelang akhir musim. Ini memberi Anda satu minggu ekstra untuk menjadi bugar."

“Saya pikir, Liverpool dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada Tottenham pada 2019, tapi istirahat yang lebih lama, dalam beberapa hal, tidak akan membantu itu, sungguh."

“Anda boleh khawatir karena Anda kehilangan sedikit ritme yang dimiliki Liverpool seperti yang telah mereka mainkan."

“Saya tidak berpikir Tottenham dalam kondisi bagus. Saya tahu mereka berhasil melaluinya dan tidak dapat dipercaya apa yang telah mereka lakukan, saya suka Pochettino, tetapi mereka tidak dalam performa yang bagus sehingga istirahat yang lebih lama akan membantu mereka melupakan performa buruk dan fokus pada pertandingan yang satu ini."

Liverpool mengincar gelar Liga Champions keenam mereka sementara Tottenham ingin merebut gelar pertama mereka. Liverpool lolos ke final seusai mengalahkan raksasa Eropa Barcelona sementara Tottenham mengalahkan Ajax Amsterdam.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak