alexametrics

Bangun Los Galacticos Baru, Zidane Siap Pecahkan Rekor Transfer

loading...
Bangun Los Galacticos Baru, Zidane Siap Pecahkan Rekor Transfer
Real Madrid siap membangun skuat baru demi menuntaskan dahaga meraih sejumlah trofi di musim 2019/2020/Foto/dok
A+ A-
MADRID - Real Madrid siap membangun skuat baru demi menuntaskan dahaga meraih sejumlah trofi di musim 2019/2020. Pelatih Zinedine Zidane telah mengindikasikan bahwa dia bersedia melakukan perubahan besar menyongsong musim baru.

Rekor pembelian pemain terbesar Madrid terjadi di musim 2009 saat menggelontorkan 254 juta euro atau setara Rp4,097 triliun, dengan memboyong Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Kaka ke Santiago Bernabeu.

Sejauh ini, Los Blancos telah menghabiskan 95 juta euro (Rp1,5 miliar) untuk transfer Rodrygo dan Eder Militao yang didatangkan dari Santos dan Porto. Menurut Marca, target nomor satu Zidane adalah penyerang Chelsea Eden Hazard yang diperkirakan akan menelan biaya 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.



Nilai Hazard menjadi mahal lantaran Chelsea tengah mendapat sanksi dari FIFA tidak boleh membeli pemain. Padahal, Hazard hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Stamford Bridge.

Selain Hazard, Luka Jovic juga banyak dikaitkan kepindahan ke ibukota Spanyol. Penyerang klub Bundesliga Eintracht Frankfurt itu akan menelan biaya sekitar 60 juta euro (Rp967 miliar). Dengan demikian, dari pemain-pemain itu saja pengeluaran Madrid sudah mencapai 255 juta euro (Rp4,113 triliun).

Zidane juga dikaitkan dengan kepindahan pemain tengah Manchester United Paul Pogba, pemain internasional Denmark Tottenham Christian Eriksen dan full back Lyon Ferland Mendy.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak