alexametrics

Liga 1 2019

Jelang vs PSIS Semarang, Persija Waspadai Silvio Escobar

loading...
Jelang vs PSIS Semarang, Persija Waspadai Silvio Escobar
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengingatkan pasukannya untuk fokus menghadapi PSIS Semarang di Magelang, Minggu (26/5/2019) malam/Foto/Persija
A+ A-
MAGELANG - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengingatkan pasukannya untuk fokus menghadapi PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Minggu (26/5/2019) malam. Kolev menilai PSIS akan bangkit setelah kalah di laga pembuka.

Persija Jakarta memiliki rekor apik melawan Mahesa Jenar. Dalam dua pertemuan terakhir Macan Kemayoran selalu memetik kemenangan. Namun, Ismed Sofyan dkk dilayang jemawa demi mengamankan tiga angka.

“PSIS Semarang punya kualitas dan kami tidak boleh menganggap enteng mereka.Ini pertandingan penting buat Persija,” kata Kolev saat konferensi pers, Sabtu (25/5/2019) sore seperti dilansir laman resmi klub.



Kolev juga mewasapdai mantan pemain Persija yang kini berkostum PSIS, yakni Silvio Escobar. Menurut Kolev, striker yang segera dinaturalisasi itu punya potensi ancaman di pertandingan nanti.

“Semua paham, Escobar punya kualitas. Tetapi mungkin dia datang pada waktu yang tidak tepat. Saat itu, kami punya agenda padat di berbagai turnamen. Untuk nanti, saya yakin suporter akan tetap mendukung,” tambahnya.

Saat ini, Persija Jakarta bertengger di peringkat ke-11 dengan koleksi satu angka, hasil imbang pada laga perdana melawan Barito Putera di Banjarmasin awal pekan ini. Macan Kemayoran tak ingin lagi terpeleset, dan bertekad mengamankan angka sempurna.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak