alexametrics

Final Liga Champions 2018/19

Ada Harry Kane atau Tidak, Tottenham Tetap Menakutkan

loading...
Ada Harry Kane atau Tidak, Tottenham Tetap Menakutkan
Harry Kane diharapkan bisa tampil di final Liga Champions saat Tottenham menghadapi Liverpool. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Ada Harry Kane tidak rasanya tak akan mengurangi daya gempur Tottenham Hostpur. Liverpool tetap waspada pada penapilan Spurs di final Liga Champions yang akan berlangsung Minggu (2/6/2019) dinihari di Wanda Metropolitano, Madrid.

Adalah mantan pemain Spurs Darren Anderton yang mengucapkan pernyataan tersebut. Kane memang belum diketahui kondisi akhir setelah mengalami cedera. Meski info mengabarkan kalau penyerang Timnas Inggris akan dimasukan dalam daftar pemain oleh pelatih Mauricio Pochettino.

Kalau pun dalam duel sesama tim Inggris nanti Kane absen, Spurs masih memiliki Heung-min Son dan Lucas Moura. Kedua pemain juga sedang dalam kondisi on-fire, khususnya Moura. Masih lekat dalam ingatan bagaimana Moura di detik akhir mampu mengubur impian Ajax Amsterdam dengan gol telatnya di detik akhir.



Menurut Anderton seperti dikutip Standard, Kane memerlukan permainan setelah lama absen. "Namun kalau pun tidak bisa dimainkan, Spurs masih punya Son dan Christian Eriksen. Mereka bisa membuat segalanya buat Spurs karena bisa mengkreasikan permainan," ucapnya.

Dengan kondisi tersebut Dele Alli bisa bermain lebih ke dalam. Anderton menambahkan kalau memang formasi tersebut yang akan dimainkan Spurs pasti banyak yang berpendat kalau hal tersebut akan memudahkan Liverpool merangsek masuk pertahanan Spurs dengan tiga penyerang mereka.

Namun, lanjutnya, silakan saja orang berpendapat demikian. "Pada akhirnya laga nanti penyerang di dua tim yang akan memberikan perbedaan. Para penyerang di kedua tim punya kemampuan individu. Saya pikir Tottenham punya keunggulan di sisi ini."
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak