alexametrics

Liga 1 2019

Jamu Persija, PSIS Semarang Ogah Terperosok

loading...
Jamu Persija, PSIS Semarang Ogah Terperosok
Pelatih PSIS Jafri Sastra bertekad mengalahkan Persija dalam lanjutan Liga 1 2019. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
MAGELANG - PSIS Semarang tak mau lagi terperosok di kandang sendiri dalam lanjutan Liga 1 2019. Setelah takluk dari Kalteng Putra, kali ini Mahesa Jenar bertekad menumbangkan Persija Jakarta pada Minggu (26/5/2019) malam di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Dengan hasil kekalahan tersebut membuat posisi PSIS ada di peringkat 15. Dan hanya dengan kemenangan melawan Macan Kemayoran, peringkat PSIS akan keluar dari zona merah. Namun, kalau kekalahan atau hasil imbang diterima sudah pasti PSIS akan tertahan di posisi bawah.

"Semua pertandingan sebetulnya tidak ada yang mudah karena sudah masuk kompetisi. Namun yang pasti besok anak-anak harus kerja keras dan saya yakin itu mereka lakukan. Kemudian kami harus disiplin lagi, sehingga apa yang kami inginkan besok bisa tercapai,"kata Pelatih Kepala PSIS, Jafri Sastra dikutip laman Liga Indonesia.



"Kami juga harus yakin dalam apa yang kami kerjakan. Sebab kami punya keyakinan dan sudah bekerja keras sejauh ini. Hasilnya seperti apa kami serahkan kepada yang di Atas,"lanjutnya.

Mengenai kondisi pemain, Jafri mengatakan semuanya dalam kondisi siap tempur. "Alhamdulillah. Mudah mudahan tidak ada yang mengganggu persiapan kami,"harap Jafri.

"Siapa pun baik Silvio Escobar maupun yang lain, kalau kondisi fit dan dibutuhkan untuk taktikal di lapangan akan banyak pertimbangan kami untuk memainkan. Kami akan lihat besok pagi siapa yang diturunkan atau tidak diturunkan,"tandas Jafri.

Smentara itu bek PSIS, Rio Saputro siap menjalani laga perdananya musim ini. Pemain satu ini diproyeksikan berduet dengan Wallace Costa karena Fauzan Fajri baru sembuh dari cedera lutut. Sebelumnya saat PSIS menjamu Kalteng Putra, duet Wallace-Fauzan di lini belakang dipertahankan Jafri Sastra sampai laga bubaran.

"Kami sudah siap menghadapi Persija besok. Meskipun Persija tim besar dan bermaterikan pemain berkelas tapi kami tidak masalah. Yang penting kami bekerja keras dan berusaha di lapangan. Itu yang bisa memenangkan laga,"ujar Rio.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak