Lampung Jadi Tuan Rumah Seri Ketiga POBSI Pool Circuit 2024

Selasa, 02 Juli 2024 - 14:02 WIB
loading...
Lampung Jadi Tuan Rumah Seri Ketiga POBSI Pool Circuit 2024
Lampung Jadi Tuan Rumah Seri Ketiga POBSI Pool Circuit 2024
A A A
Turnamen seri ketiga POBSI Pool Circuit 2024 akan digelar di Lampung. Ajang para pebiliar nasional untuk memburu poin ranking nasional ini berlangsung dari 17 hingga 20 Juli 2024, di Cabrio Premier, Jl. WR. Monginsidi No. 43 Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Turnamen ini merupakan seri ketiga dari empat turnamen seri yang digelar oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI). Seri sebelumnya telah sukses dilaksanakan di Bali, dengan Gebby asal klub Rama keluar sebagai juara.

Para pebiliar terbaik tanah air akan bersaing tidak hanya untuk mengumpulkan poin ranking nasional, tetapi juga memperebutkan hadiah uang tunai dengan total 100 juta rupiah.

Saat ini, posisi puncak klasemen sementara masih dikuasai oleh Feri Satriyadi dari klub Mantra dengan 1.535 poin. Ia ditempel ketat oleh pesaingnya di posisi kedua, Irwanto dari klub Labewa dengan torehan 1.310 poin. Tidak hanya itu, Peringkat 10 besar poin ranking nasional saat ini masing-masing memiliki selisih poin yang tipis, sehingga pergeseran peringkat di papan atas mungkin terjadi di seri ketiga di Lampung.

Bagi para pecinta biliar tanah air yang ingin menyaksikan keseruan turnamen ini, dapat menontonnya secara streaming melalui RCTI+ dan Vision+.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0693 seconds (0.1#10.140)
pixels