alexametrics

Menyoal Proyek Los Galacticos Jilid 3, Begini Respon Mourinho

loading...
Menyoal Proyek Los Galacticos Jilid 3, Begini Respon Mourinho
Real Madrid tampaknya sedang menyiapkan proyek untuk membangun Los Galacticos jilid ketiga pada musim depan. Biaya transfer yang dikeluarkan klub kemungkinan bakal melewati catatan tahun 2009 / Istimewa
A+ A-
MADRID - Real Madrid tampaknya sedang menyiapkan proyek untuk membangun Los Galacticos jilid ketiga pada musim depan. Biaya transfer yang dikeluarkan klub kemungkinan bakal melewati catatan tahun 2009.

Pada musim panas 2009, Florentino Perez yang terpilih sebagai Presiden baru Madrid langsung menjalankan sejumlah proyeknya. Sederet pemain bintang didatangkan seperti Cristiano Ronaldo, Kaka serta Karim Benzema ke Santiago Bernabeu.

Saat itu, Madrid mencatatkan rekor dalam pembelian pemain. Pasalnya, Los Blancos rela menggelontorkan 254 juta euro atau sekira Rp4,097 triliun.



Potensi Madrid mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini terbuka lebar. Sejauh ini Los Blancos telah menghabiskan 95 juta euro (Rp1,5 miliar) untuk transfer Rodrygo dan Eder Militao yang didatangkan dari Santos dan Porto.

Dalam proyek Los Galacticos jilid tiga ini, ada satu pemain yang bakal menjadi target besar Zinedine Zidane. Dia adalah winger Chelsea, Eden Hazard. (Baca juga: Bangun Los Galacticos Baru, Zidane Siap Pecahkan Rekor Transfer)
https://sports.sindonews.com/read/1407420/11/bangun-los-galacticos-baru-zidane-siap-pecahkan-rekor-transfer-1558796168

Rencana Madrid membangun Los Galacticos jilid tiga diamini Jose Mourinho. Pelatih yang kerap disapa The Spesial One itu berharap mantan klubnya membuat gelombang pada bursa transfer musim panas 2019/20120.

Mourinho menambahkan bahwa ia percaya klub akan memberi Zidane dukungan keuangan yang dia butuhkan untuk mengubah keadaan. "Mereka telah mengubah pelatih mereka dan pasti akan melakukan investasi penting. Selalu ada siklus dengan Real Madrid, seperti yang ada di semua tim besar," kata Mourinho, saat menyaksikan sesi latihan bebas dan kualifikasi Formula 1 di Monaco, Minggu (26/5).

"Mereka mulai satu tahun yang lalu dan itu berakhir dengan Liga Champions terakhir, tetapi mereka akan melanjutkan dengan pemain fantastis yang sudah mereka miliki," pungkas Mourinho dikutip dari Marca.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak