alexametrics

Michael Hunter Tantang Joshua Usai Robohkan Maldonado Ronde Kedua

loading...
Michael Hunter Tantang Joshua Usai Robohkan Maldonado Ronde Kedua
Michael Hunter mengarahkan pandangannya pada bintang-bintang kelas berat setelah merobohkan petinju Brasil Fabio Maldonado, Minggu (26/5/2019) pagi WIB/Foto/Sky Sports
A+ A-
MARYLAND - Michael Hunter mengarahkan pandangannya pada bintang-bintang kelas berat setelah merobohkan petinju Brasil Fabio Maldonado di ronde kedua dari 10 yang direncanakan dalam petarungan di MGM National Harbor, Maryland, AS, Sabtu (25/5/2019) malam waktu lokal atau Minggu (26/5/2019) pagi WIB.

Hunter memberi Maldonado kekalahan pertamanya dalam 29 pertandingan, sekaligus mempertahankan gelar internasional WBA-nya. Petinju Amerika itu mengamankan kemenangan KO keempatnya secara beruntun, dan berharap bisa bertemu Joshua, juara juara kelas berat IBF, WBA, IBO, dan WBO untuk laga berikutnya

"Pertaurngan wajib, setiap peluang yang bisa saya dapatkan, saya ambil. Saya di sini dan saya di sini untuk tetap bertahan," kata Hunter dilansir Sky Sports.



"Anthony Joshua, dia adalah pemimpin pasar, Anda tahu apa yang saya katakan. Ini pertarungan yang mudah, kami berdua dengan DAZN dan Matchroom. Dillian Whyte, kami ingin Dillian Whyte, kami ingin pertarungan wajib."

Hunter hanya sekali menelan kekalahan dalam 18 kontes, saat bertemu Oleksandr Uysk di kelas penjelajah pada tahun 2017. Melawan Maldonado, Hunter menggunakan ronde pertama sebagai penjajakan dan menemukan jalan untuk membongkar pertahanan ketat lawannya.

Petinju berusia 30 tahun itu mengejutkan Maldonado di awal babak kedua dengan uppercut keras dan memaksa petinju Brasil itu goyah sebelum mencium kanvas dengan pukulan hook. Maldonado, 39, berhasil bangkit tetapi kembali mendapat pukulan telak yang memaksa wasit menghentikan laga.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak