alexametrics

Final Liga Europa 2018/2019

Begini Skenario Pelatih Chelsea, Jika Kante dan Ruben Absen di Final Liga Europa

loading...
Begini Skenario Pelatih Chelsea, Jika Kante dan Ruben Absen di Final Liga Europa
Gelandang Chelsea N'Golo Kante terancam tidak bisa tampil melawan Arsenal pada final Liga Europa 2018/2019 di Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB/Foto/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Gelandang Chelsea N'Golo Kante terancam tidak bisa tampil melawan Arsenal pada final Liga Europa 2018/2019 di Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/20190 malam waktu lokal atau Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Kante mengalami cedera lutut dalam latihan persiapan Chelsea. Pemain timnas Prancis itu meninggalkan lapangan latihan dengan kesakitan pada Sabtu (25/5/2019), setelah menerima benturan. Tim Fisio melakukan tes Minggi sore ini meskipun kesan pertama mereka jauh dari optimistis.

Ruben Loftus-Cheek juga saat ini dikesampingkan setelah mengalami kerusakan achilles-nya dalam pertandingan persahabatan pasca-musim di Boston, AS. SSebelumnya, produk akademi Chelsea itu hampir pasti menjadi starter pada final bersama Kante di lini tengah, tetapi kini mereka terancam melewatkan satu tahun sepak bola.



Absennya kedua pemain itu berarti Maurizio Sarri tidak memiliki pilihan selain menurunkan trio gelandang Jorginho, Ross Barkley, dan Mateo Kovacic melawan Arsenal.

Antonio Rudiger juga akan absen di final, sementara Callum Hudson-Odoi juga merupakan korban jangka panjang dengan achilles yang pecah.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak