Dejan/Gloria dan Praveen/Serena Optimistis Raih Podium Tertinggi di Canada Open 2024, Saksikan Live Eksklusif hanya di iNews

Selasa, 02 Juli 2024 - 16:02 WIB
loading...
Dejan/Gloria dan Praveen/Serena Optimistis Raih Podium Tertinggi di Canada Open 2024, Saksikan Live Eksklusif hanya di iNews
Turnamen BWF Super 500 Canada Open 2024 akan menghadirkan deretan pemain bulu tangkis terbaik dari seluruh dunia. Foto/MNC
A A A
JAKARTA - Dejan/Gloria dan Praveen/Serena Optimistis Raih Podium Tertinggi di Canada Open 2024, Saksikan Live Eksklusif hanya di iNews

Persaingan elit badminton dunia berlanjut di Canada. Turnamen BWF Super 500 Canada Open 2024 akan menghadirkan deretan pemain bulu tangkis terbaik dari seluruh dunia. Indonesia kembali mengirimkan wakil terbaiknya, Dejan/Gloria dan Praveen/Serena, untuk berlaga di ajang prestisius yang akan dilaksanakan di Markin Macphail Center, Calgary, Canada.

Turnamen Canada Open digelar pertama kali pada 1957 dan tercatat Indonesia naik podium terakhir pada 14 tahun lalu, di mana Taufik Hidayat berhasil menjadi juara di Canada Open 2010 usai menekuk pemain Prancis Brice Leverdez.

Di turnamen Canada Open 2024, wakil Indonesia, Dejan/Gloria menjadi pasangan yang patut diperhitungkan. Dengan kekompakan dan kerja sama yang solid, mereka sering kali menjadi ancaman bagi lawan-lawannya. Sementara itu, Praveen Jordan/Serena Kani juga tidak kalah menjanjikan.

Bagi Praveen/Serena, turnamen bulu tangkis Canada Open 2024 bakal jadi debut mereka sebagai pasangan baru ganda campuran. Praveen, yang dikenal dengan smash kerasnya, dipadukan dengan ketenangan dan kelincahan Serena, membuat mereka menjadi pasangan yang sulit dikalahkan.

Di babak 32 besar Dejan/Gloria akan menghadapi Jan Colin Völker/Isabel Lohau (Jerman), sedangkan Praveen/Serena bertemu Misha Zilberman/Svetlana Zilberman (Israel). Penasaran bagaimana aksi-aksi para pebulu tangkis dunia berlaga, dan Akankah wakil Indonesia menjadi juara di Canada Open 2024?

Saksikan dan dukung wakil pebulu tangkis Indonesia di BWF Super 500 Canada Open 2024. Penyisihan, Kamis 4 Juli dan Jumat 5 Juli pukul 22.50 WIB, Semifinal, Sabtu 6 Juli pukul 22.50 dan Final, Minggu 7 Juli pukul 22.50 WIB, Live, Eksklusif hanya di iNews Premium Sports.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)
pixels