alexametrics

De Ligt Beri Sinyal Gabung Manchester United?

loading...
De Ligt Beri Sinyal Gabung Manchester United?
Rumor kepindahan bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, semakin mengemuka. Belakangan muncul sebuah laporan yang menyebut De Ligt bakal gabung Manchester United. Foto: IST
A+ A-
AMSTERDAM - Rumor kepindahan bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, semakin mengemuka. Belakangan muncul sebuah laporan yang menyebut De Ligt bakal gabung Manchester United.

Sebetulnya De Ligt sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak bursa transfer tahun lalu. Namun, pemain bertahan 19 tahun itu tidak jadi diboyong karena Setan Merah tidak bersedia membayar dengan harga yang ditentukan.

Saat ini, De Ligt sudah semakin matang di pentas domestik dan Eropa. Peminat De Ligt juga mulai bertambah, seperti Barcelona, Liverpool, dan Manchester City. Lantas, apakah Setan Merah masih berhasrat?



De Ligt disebut masih bimbang dalam memilih antara Manchester United dan Barcelona. Untuk itu ia butuh waktu untuk mempertimbangkan klub mana yang menjadi opsi terbaik untuk timnya.

Sang pemain dikabarkan baru mau memutuskan tim mana yang akan ia bela setelah pagelaran UEFA Nations League berakhir di pertengahan Juni nanti.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak