alexametrics

Liga 1 2019

Bekuk Persela Lewat Drama Lima Gol, Arema Akhiri Dahaga Kemenangan di Liga 1

loading...
Bekuk Persela Lewat Drama Lima Gol, Arema Akhiri Dahaga Kemenangan di Liga 1
Dendi Santoso merayakan gol penyeimbang saat Arema menjamu Persela di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2019) malam WIB. Pada laga lanjutan Liga 1 musim ini, tuan rumah menang dengan skor 3-2 /@aremadesign
A+ A-
MALANG - Arema FC mengakhiri dahaga kemenangan di kompetisi Liga 1 2019 setelah mengalahkan Persela Lamongan lewat drama lima gol (3-2) di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5) malam WIB. Tambahan tiga angka ini mengangkat posisi tim berjuluk Singo Edan ke urutan 10.

Status sebagai tuan rumah, Arema langsung menggebrak pertahanan tim tamu sejak menit awal babak pertama dimulai. Keasyikan menyerang pertahanan tuan rumah kehilangan konsentrasi. Alhasil, Alex Dos Santos Goncalves sukses menggetarkan gawang Arema pada menit 10.

Tertinggal 0-1, Arema mulai merespon gol pembuka tersebut. Anak asuh Milomir Seslija hanya membutuhkan waktu dua menit untuk menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Dendi Santoso. Persela kembali unggul 1-2 pada menit 26 melalui gol yang dicetak Muhammad Hambali melalui skema serangan balik yang cepat.



Tampil di depan pendukungnya tak membuat Arema kehilangan 'nyawa'. Dukungan puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Kanjuruhan membuat tuan rumah mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2 dalam waktu tiga menit.

Adalah Dedik Setiawan, yang sukses membobol gawang Persela dua kali pada menit 27 dan 30. Hingga interval pertama usai, tak ada gol tambahan tercipta.

Di babak kedua, Arema yang membutuhkan kemenangan pertamanya di Liga 1 2019 tak mengendurkan serangan. Dedik Setiawan dkk tetap menggempur pertahanan Persela.

Sayangnya, hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta. Arema pun berhasil memetik kemenangan pertamanya di Liga 1 2019 dengan skor 3-2 melawan Persela Lamongan.

Berkat kemenangan ini Arema menyodok ke posisi 10 besar dengan raihan tiga poin. Sementara Persela mengekor di urutan 12 dengan raihan satu angka.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak