Cristiano Ronaldo Janjikan Atraksi Gila di Laga Portugal vs Prancis

Rabu, 03 Juli 2024 - 11:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Janjikan Atraksi Gila di Laga Portugal vs Prancis
Cristiano Ronaldo Janjikan Atraksi Gila di Laga Portugal vs Prancis. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
A A A
HAMBURG - Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo , menyatakan timnya akan tampil maksimal saat melawan Prancis di babak perempat final Piala Eropa 2024 di Volksparkstadion pada Sabtu (6/7/2024).

Dalam babak 16 besar, Selecao das Quinas, julukan Timnas Portugal, mengalahkan Slovenia dengan skor 0-0 (3-0) lewat adu penalti. Sementara itu, Prancis menang 1-0 atas Belgia.

Ronaldo mengakui bahwa Prancis lebih diunggulkan dalam Piala Eropa 2024 dan juga dalam laga nanti. Namun, ia memastikan hal itu tidak akan membuat timnya gentar.

"Prancis difavoritkan di kompetisi ini, bersama Jerman dan Spanyol. Pertandingan yang sulit menanti kami, tetapi kami akan bertarung," kata Ronaldo dilansir dari Tuttomercato, Rabu (3/7/2024).



Pemain Al Nassr tersebut mengatakan sejauh ini cukup senang dengan semangat juang rekan-rekannya di lapangan. Timnas Portugal masih bertahan dalam Piala Eropa 2024 dan menjaga harapan untuk menjadi juara.

“Tim bekerja dengan baik, kesuksesan ini adalah ledakan energi," katanya.

Ronaldo menegaskan akan terus berusaha memberikan kontribusi terbaik dalam setiap laga bersama Timnas Portugal. Dia juga sangat bersemangat menyambut laga melawan Timnas Prancis nanti.

"Saya akan selalu memberikan segalanya dengan seragam ini," ujarnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)
pixels