Christopher Rungkat Tampil di Ganda Putra Grand Slam French Open

Selasa, 28 Mei 2019 - 14:15 WIB
Christopher Rungkat Tampil di Ganda Putra Grand Slam French Open
Christopher Rungkat Tampil di Ganda Putra Grand Slam French Open
A A A
PARIS - Ada nama pemain Indonesia, Christopher Rungkat, di Grand Slam French Open di Roland Garros. Ya, Christo akan bertanding di lapangan clay Roland Garros tahun ini.

Christo --panggilan Christopher Rungkat--akan berlaga di ganda putra berpasangan dengan petenis Taiwan, Cheng-Peng Hsieh. Sesuai drawing, duet Christopher/Cheng-Peng masuk di balok bawah bersama unggulan kedua Jamie Murray/Bruno Soares (Inggris/Brazil).

Di babak pertama, Christopher/Cheng-Peng yang langsung babak utama akan menantang unggulan ke-16, duet gado-gado Amerika Serikat dan Selandia Baru, Austin Krajicek/Artem Sitak. Jika lolos hingga babak perempat final, Christopher/Cheng-Peng berpeluang bertemu unggulan kedua.

Dari data di ATP Tour, petenis 29 tahun itu kini berperingkat 75 dunia yang merupakan peringkat dunia tertingginya. Sedangkan Cheng-Peng berperingkat 65 dunia.

Dalam akun instagram-nya, @christorungkat, dia mengunggah pose dirinya dengan Cheng-Peng dengan latar logo Roland Garros. Dia juga menyertakan kalimat untuk membangkitkan semangat dirinya.’’Kampanye Roland Garros 19 kami dimulai. Ayo, kita lakukan yang terbaik.’’

Hari ini, Christopher/Cheng-Peng akan mengawali pertandingan melawan Krajicek/Sitak yang akan digelar di partai pertama lapangan 5 kompleks Roland Garros..
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3780 seconds (0.1#10.140)