alexametrics

Milan di Ambang Pisah dengan Gattuso

loading...
Milan di Ambang Pisah dengan Gattuso
Pelatih Gennaro Gattuso dan Direktur Leonardo dikabarkan akan mengumumkan kepergian mereka dari AC Milan pada Selasa (28/5/2019) ini/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Pelatih Gennaro Gattuso dan Direktur Leonardo dikabarkan akan mengumumkan kepergian mereka dari AC Milan pada Selasa (28/5/2019) ini. Keputusan itu muncul setelah pertemuan antara CEO Ivan Gazidis dan Gattuso pada Senin (27/5/2019) malam.

Menurut laporan Sky Sport Italia, mereka berpisah dengan syarat yang penuh persahabatan. Gattuso akan mengakhiri kerja sama atas kesepakatan bersama, meski kontraknya tersisa dua tahun untuk dijalankan.

Disebutkan, Gattuso akan menerima 90% dari gaji yang harus dibayar untuk sisa kontraknya.



Rossoneri -julukan Milan- menyelesaikan Serie A 2018/2019 di tempat kelima, satu poin dari posisi Liga Champions dipegang Atalanta dan Inter Milan. Milan akan tampl di Liga Europa 2019/2020.

Gattuso mengambil alih tugas dari Vincenzo Montella yang dipecat pada November 2017, hanya beberapa bulan setelah dia diberikan pekerjaan tim junior Primavera di Milanello. Dia meraih 40 kemenangan, 22 imbang, dan 20 kekalahan sepanjang menangani Milan.

Sementara mengenai posisi Leonardo, sudah ada beberapa laporan bahwa dia mengundurkan diri. Leo menerima pinangan dari Federasi Sepak Bola Brasil dan juga klub lamanya Paris Saint-Germain.

Hubungan mantan gelandang Milan itu memiliki tidak haronis dan kerap berbeda pendapat dengan Gattuso dan Gazidis.

Masa depan Paolo Maldini sebagai bagian dari klub juga belum diputuskan, karena tampaknya Gazidis memberlakukan revolusi penuh di AC Milan dengan bekerja di belakang layar.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak