alexametrics

MotoGP 2019

Jelang MotoGP Italia 2019, Kondisi Cedera Iannone Semakin Buruk

loading...
Jelang MotoGP Italia 2019, Kondisi Cedera Iannone Semakin Buruk
Setelah gagal finis dan cedera di MotoGP Prancis di Le Mans akhir pekan lalu, pembalap Aprillia, Andrea Iannone, merasa kondisinya semakin memburuk. Foto: IST
A+ A-
MUGELLO - Setelah gagal finis dan cedera di MotoGP Prancis di Le Mans akhir pekan lalu, pembalap Aprillia, Andrea Iannone, merasa kondisinya semakin memburuk. Dalam sebuah wawancara yang dikutip Crash, Inanone menyebut sakitnya semakin terasa.

Pada balapan teranyar, Iannone memulai dari posisi keenam, namun memutuskan mundur dari balapan begitu memasuki lap kesembilan. Iannone dan timnya sepakat bahwa proses penyembuhan jelang balapan mendatang di Mugello adalah sebuah prioritas.

Sayangnya, Iannone justru merasa cederanya semakin bertambah buruk. Dalam wawancara bersama Crash.net, Iannone akhirnya berani buka-bukaan soal kondisi tersebut.



"Sayangnya, pada saat kemarin saya tidak bisa menyelesaikan balapan. Dan sekarang kondisinya semakin memburuk. Saya berpikir pada balapan di Mugello, rasa sakit ini akan membuat dampak," kata Iannone.

"Saat ini kami mulai masa pemulihan, mencoba istirahat dan mengubah program latihan menjadi lebih ramah. Saya selalu berharap prestasi terbaik di Mugello," lanjutnya.

Race berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Mugello di Italia. Balapan tersebut digelar 2 Juni 2019.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak