Siap Dikontrak Inter Tiga Tahun, Conte Boyong Adiknya

Rabu, 29 Mei 2019 - 20:01 WIB
Siap Dikontrak Inter Tiga Tahun, Conte Boyong Adiknya
Siap Dikontrak Inter Tiga Tahun, Conte Boyong Adiknya
A A A
MILAN - Antonio Conte dilaporkan telah menandantangani kesepakatan dengan Inter Milan sebagai pelatih hingga 2022. Mantan pelatih Chelsea itu akan mengubah seluruh staf, kecuali pelatih kiper.

Nerazzurri tidak menyangkal perjanjian dengan Conte dalam beberapa hari terakhir, bahkan rencananya akan mengumumkannya hari ini. Namun, rencana mereka berubah dan kemungkinan ditunda hingga Kamis (30/5/2019) atau Jumat (31/5/2019) demi menghormati saudara Pelatih Luciano Spalletti yang meninggal dunia pagi ini.

Menurut Tuttomercatoweb, Conte menandatangani kontrak tiga tahun bersama stafnya, yang terdiri dari adiknya, Gianluca Conte, Cristian Stellini, Julio Tous, dan Paolo Vanoli. Gianluca Conte juga menjadi staf saat Conte di Chelsea.

Satu-satunya anggota rezim pelatihan Inter yang akan tetap tinggal adalah pelatih kiper Adriano Bonaiuti, seperti yang diminta kapten Samir Handanovic.

Conte tanpa klub sejak dipecat Chelsea pada Juli 2018. Conte dan Chelsea telah terlibat dalam pengadilan arbitrase Liga Primer atas term kepergiannya dari Stamford Bridge. Gaji Conte di Inter dilaporkan bernilai sekitar 12 juta euro (Rp192 miliar) per tahun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4455 seconds (0.1#10.140)