alexametrics

Prancis Terbuka 2019

Lolos Babak Ketiga, Nadal Bentrok David Goffin

loading...
Lolos Babak Ketiga, Nadal Bentrok David Goffin
Rafael Nadal melenggang ke babak ketiga Prancis Terbuka 2019 setelah mengalahkan petenis Jerman Yannick Maden. Selanjutnya Nadal bentrok Goffin. Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach
A+ A-
PARIS - Rafael Nadal melenggang ke babak ketiga Prancis Terbuka 2019 setelah mengalahkan petenis Jerman Yannick Maden. Di set ketiga, Nadal mendapat perlawanan sengit sebelum akhirnya menang lewat pertandingan tiga set.

Tampil di Stade Roland Garros, Prancis, Rabu (29/5/2019) malam waktu Indonesia, Nadal sempat tampil enjoy di dua set awal. Namun, Maden membuat perubahan taktik dengan bermain lebih ulet di set ketiga. Beruntung, Nadal masih menguasai pertandingan hingga akhirnya menang 6-1, 6-2, 6-4.

Di babak ketiga, Raja Tanah Liat -julukan Nadal- akan tampil menghadapi David Goffin yang di waktu bersamaan sukses melewati babak kedua. Goffin melenggang setelah mengalahkan Miomir Kecmanovic dengan skor katat 6-2, 6-4, 6-3.



Menurut catatan, Nadal dan Goffin sudah empat kali bentrok sebelumnya. Tiga pertandingan dimenangkan Nadal, sedang satu pertandingan lain dikuasai Goffin. Bentrokan terakhir keduanya berlangsung di Barcelona Terbuka 2018, di laga itu Nadal menang 6-4, 6-0.

Sebelumnya diberitakan, di nomor tunggal putri, Garbine Muguruza juga sukses mengantongi babak ketiga. Juara Prancis Terbuka 2016 itu melenggang setelah mengalahkan petenis Swedia, Johanna Larsson dengan skor 6-4, 6-1. (Baca juga: Muguruza Bentrok Svitolina)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak