Salam Perpisahan Eden Hazard

Kamis, 30 Mei 2019 - 05:43 WIB
Salam Perpisahan Eden Hazard
Salam Perpisahan Eden Hazard
A A A
BAKU - Eden Hazard akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar Chelsea usai mengantarkan The Blues juara Liga Europa 2018/2019. Real Madrid kemungkinan bakal jadi tim berikutnya yang bakal dibela pemain berusia 28 tahun tersebut.

Spekulasi tentang masa depan Hazard sebenarnya sudah lama berhembus saat Madrid secara terang-terangan menaruh perhatian terhadap winger asal Belgia ini. Pemain bernomor punggung 10 itu juga tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu dan bermain di bawah instruksi Zinedine Zidane.

Rumor ini semakin santer terdengar ketika Madrid ingin membangun proyek Galacticos jilid 3 pada musim depan. Presiden klub, Florentino Perez, tentunya sudah mempersiapkan dana besar untuk mengembalikan kejayaan Los Blancos di kompetisi Eropa.

Hazard diketahui menjadi target utama Zidane di musim panas mendatang. Menariknya, pemain memberikan sinyal positif. Usai mengantarkan Chelsea menang 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa, Hazard berkata bahwa ia telah membuat keputusan tentang masa depannya. (Baca juga: Oliver Giroud Top Skor Liga Europa 2018/2019 )

"Saya telah membuat keputusan. Tergantung kedua klub. Kami akan tahu dalam beberapa hari. Saya pikir ini adalah perpisahan, tetapi di sepak bola Anda tidak pernah tahu," jelas Hazard, pasca pertandingan dikutip dari BT Sport.

"Impian saya adalah bermain di Liga Inggris dan saya telah melakukannya selama tujuh tahun yang indah. Mungkin ini saatnya untuk mencari tantangan baru," sambung Hazard.

Jika tujuan Hazard adalah Madrid seperti yang diharapkan, maka dia bergabung dengan tim yang membutuhkan perubahan setelah musim yang buruk. Dengan kembalinya Zidane, diharapkan kedigdayaan Madrid sebagai penguasa sepak bola Eropa bakal kembali dirasakan.

Rapor Eden Hazard


Pertandingan: 352
Gol: 110
Assist: 81
Trofi: 6
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0316 seconds (0.1#10.140)