Gagal Juara Piala Sudirman, Jepang Fokus Olimpiade Tokyo 2020

Kamis, 30 Mei 2019 - 08:23 WIB
Gagal Juara Piala Sudirman, Jepang Fokus Olimpiade Tokyo 2020
Gagal Juara Piala Sudirman, Jepang Fokus Olimpiade Tokyo 2020
A A A
NANNING - Tim bulu tangkis Jepang tidak mau larut dalam kekecewaan setelah gagal merebut Piala Sudirman untuk yang pertama dalam sejarah keikutsertaannya. Setelah ditaklukkan China di final Piala Sudirman, tim bulu tangkis Jepang memusatkan perhatian ke Olimpiade 2020 di Tokyo.

Pelatih Tim Bulu Tangkis Jepang, Park Joo Bong mengungkapkan para pemainnya bermain di luar ekspektasi yang diinginkan. “Ini kekalahan yang komperehensif bagi saya. Saya tidak bisa mengatakan pemain kami menunjukkan permainan terbaiknya dan saya minta maaf mengenai hal itu,’’kata Park.

Legenda bulu tangkis Korea Selatan itu tidak mau terlalu lama menyesali kegagalan timnya di Piala Sudirman. Dia meminta pemainnya mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Olimpiade 2020 yang berlangsung di Tokyo.’’Saya berkomitmen pada diri saya untuk mempersiapkan diri lebih baik dalam menghadapi Olimpiade Tokyo 2020,’’ujarnya.

Para pemain Jepang yang menjadi unggulan di Piala Sudirman bermain di luar kemampuan terbaiknya saat melawan China di final. Menurunkan pemain utamanya, Jepang kalah telak 0-3 dari China di final. Kekalahan telak inilah yang memunculkan tanda Tanya besar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9871 seconds (0.1#10.140)