alexametrics

Viral, Ball Boy Suruh Fernando Verdasco Buang Botol Kosong

loading...
Viral, Ball Boy Suruh Fernando Verdasco Buang Botol Kosong
Viral, Ball Boy Suruh Fernando Verdasco Buang Botol Kosong/Twitter Eurosport
A+ A-
Sebuah video pendek yang viral di kalangan netizen memperlihatkan seorang ball boy menyuruh petenis Fernando Verdasco membuang botol kosong di tempat sampah. Video yang diunggah di Twitter @Eurosport_RU itu direkam saat jeda minum pertandingan Verdasco melawan Brit Dan Evans di babak kedua Grand Slam French Open 2019 di Roland Garros, Paris, Prancis.

Kejadian bermula ketika petenis Spanyol itu menyuruh ball boy membuang botol air mineral yang airnya habis diminumnya. Namun, si ball boy yang sedang bertugas memayungi pemain, menolak. Dia balik menyuruh Verdasco sendiri meletakkan botol kosong itu di tempat yang disediakan.

Aksi yang dilakukan ball boy mendapat simpati dari netizen. Sebaliknya, netizen mengkritik Verdasco yang menyuruh ball boy membuang botol kosong itu. Pasalnya, membuang botol minuman bukan tugas ball boy. Apalagi ball boy sudah mendapat tugas memayungi Verdasco.



Salah seorang suporter pun memuji penolakan ball boy tersebut dengan mengunggah status di Twitter; ’’Beri anak ini medali.’’

Ciutan lainnya menulis; Suka sekali. Verdasco mendapat pelajaran untuk bersikap sopan. Tweet lainnya yang tidak kalah galak menulis; ’’Taruh sendiri, kamu punya tangan dan kaki juga.’’

Tahun lalu, Verdasco tertangkap kamera juga terlibat insiden dengan ball boy di Turnamen Shenzen Open di China. Dia membuat isyarat yang memerintahkan ball boy bergerak lebih cepat.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak