alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Pemain Chelsea dapat Pujian Terakhir dari Maurizio Sarri

loading...
Pemain Chelsea dapat Pujian Terakhir dari Maurizio Sarri
Pemain Chelsea merayakan sukses menjadi juara Liga Europa usai menumbangkan Arsenal di final. Foto : REUTERS
A+ A-
BAKU - Maurizio Sarri memberikan pujian pada pemain Chelsea yang berhasil merebut Liga Europa. Dimungkinkan, apresiasi Sarri itu jadi yang terakhir setelah Juventus dikabarkan akan segera menggaetnya.

Mengomentari permainan timnya di Stadion Olimpiade, Baku, Kamis (30/5/2019) dinihari, Sarri mengungkapkan di babak pertama kedua tim memang bermain ketat. Arsenal sendiri beberapa kali berhasil memberikan ancaman.

Tapi di babak kedua, Chelsea bisa keluar dari tekanan. "Keluar dari tekanan kuat setelah jeda tidak selalu bisa kami lakukan di musim ini. Namun malam ini di Baku, kami bermain sangat luar biasa. Kami bisa membuat tiga gol ke gawang Arsenal dalam 16 menit," kata Sarri.



"Itu adalah pertandingan kami yang ke-64 musim ini dan terpanas di lapangan. Sangat sulit untuk bermain secara fisik. Perasaan saya dari bangku cadangan adalah bahwa kami berusaha mengatur hasilnya. Di babak pertama saya meminta para pemain saya untuk bermain dengan lebih berani, bahkan jika itu berarti harus kalah," ungkapnya.

"Saya ingin tim saya menggerakkan bola dengan lebih baik dan para pemain melakukannya dengan sangat baik di babak kedua. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus melawan lawan yang sangat sulit, yang berbahaya di fase ofensif dan serangan baliknya. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus dan pertandingan juga bagus untuk para penggemar."

"Saya sangat senang dengan pemain saya. Seperti yang saya katakan kemarin, sesuatu berubah pada awal Februari. Kami kalah 6-0 di Manchester melawan City tetapi kami memulai sesuatu yang berbeda, jadi kami merasa pantas untuk menang."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak