alexametrics

Resmi Putus Kontrak dengan Inter, Spalletti Buka Jalan Conte

loading...
Resmi Putus Kontrak dengan Inter, Spalletti Buka Jalan Conte
Inter Milan resmi berpisah dengan pelatih Luciano Spalletti/Foto/dok
A+ A-
MILAN - Inter Milan resmi berpisah dengan pelatih Luciano Spalletti. Inter mengungkapkan pemutusan hubungan kerja melalui akun Twitter mereka, Kamis (30/5/2019).

"FC Internazionale Milano dapat mengkonfirmasi bahwa Luciano Spalletti tidak lagi menjadi pelatih kepala tim utama," kicau Inter (@Inter). "Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Spalletti untuk karyanya dan hasil yang dicapai bersama."

Dengan pengumuman ini, membuka jalan bagi Antonio Conte untuk masuk menggantikan Spalletti.

Sebelumnya, Tuttomercatoweb mengabarkan, Conte telah menandatangani kesepakatan dengan Inter sebagai pelatih hingga 2022. Mantan pelatih Chelsea itu akan mengubah seluruh staf, kecuali pelatih kiper.



Staf yang diboyongnya, termasuk adiknya, Gianluca Conte, Cristian Stellini, Julio Tous, dan Paolo Vanoli. Gianluca Conte juga menjadi staf saat Conte di Chelsea. Satu-satunya anggota rezim pelatihan Inter yang akan tetap tinggal adalah pelatih kiper Adriano Bonaiuti, seperti yang diminta kapten Samir Handanovic.(Baca juga: Siap Dikontrak Inter Tiga Tahun, Conte Boyong Adiknya).

Conte tanpa klub sejak dipecat Chelsea pada Juli 2018. Conte dan Chelsea telah terlibat dalam pengadilan arbitrase Liga Primer atas term kepergiannya dari Stamford Bridge. Gaji Conte di Inter dilaporkan bernilai sekitar 12 juta euro (Rp192 miliar) per tahun.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak