alexametrics

Liga 1 2019

Tanpa Boaz, Persipura Tak Gentar Menjamu Elang Jawa

loading...
Tanpa Boaz, Persipura Tak Gentar Menjamu Elang Jawa
Jelang laga kandang Persipura Jayapura kontra PSS Sleman di Stadion Mandala Jayapura, skuat Mutiara Hitam siap melibas Elang Jawa. Foto: Instagram/@boazsolossa
A+ A-
JAYAPURA - Jelang laga kandang Persipura Jayapura kontra PSS Sleman di Stadion Mandala Jayapura, skuat Mutiara Hitam siap melibas Elang Jawa.

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, mengaku siap menerjunkan pemain inti, dan cadangan dalam laga kandang tersebut, meski tidak diperkuat Boaz Solossa akibat sanksi PSSI. Diakui Luciano, semua pemain Persipura siap tanding.

"Untuk pemain besok kita turunkan pemain kunci, tapi juga kita beri kesempatan kepada pemain pengganti, mereka juga punya kualitas yang cukup bagus. Kita berharap besok hasil yang maksimal," kata Luciano, dalam konferensi pers jelang laga.



Dirinya juga meminta dukungan sporter Persipura Jayapura untuk menyemangati skuad Mutiara Hitam di lapangan, meski diakui lagi, pihaknya tetap bekerjakeras untuk memperoleh kemenangan.

"Dukungan Suporter sangat berarti, dari dulu Suporter Persipura bagus, maka kami harapkan besok pendukung datang dan beri semangat kepada pemain," katanya.

Sementara, personil Persipura Yustinus Pae, dalam sesi jumpa pers tersebut mengaku akan bekerja keras memenangi pertandingan melawan Sleman, terlebih bermain di kandang.

"Kita akan berupaya maksimal untuk menang, kita perbaiki peringkat di Liga 1 2019 ini,"ucapnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak