alexametrics

Perpisahan Mengharukan, Lucie Safarova: Paris, I Love You

loading...
Perpisahan Mengharukan, Lucie Safarova: Paris, I Love You
Perpisahan Mengharukan, Lucie Safarova: Paris, I Love You/WTA
A+ A-
Momen mengharukan mengiringi perpisahan Lucie Safarova dari dunia tenis profesional. Dua kali juara ganda dan runner-up Grand Slam French Open itu menyampaikan salam perpisahan di lapangan Philippe Chatrier di Roland Garros, Paris, Prancis.

Petenis Republik Ceko itu terharu ketika mengucapkan selamat tinggal dari dunia tenis profesional yang telah membesarkan namanya. Safarova yang saat ini berperingkat 139 dunia di tunggal, mendapat penghargaan dari Federasi Tenis Prancis.

’’Lapangan ini salah satu favorit saya di bumi. Banyak memori spesial di sini,’’tutur Safarova dengan mata berkaca-kaca. ’’(WTA) sudah seperti keluarga bagi saya dalam 15 tahun terakhir. Terima kasih Paris, Aku Cinta Kamu,’’kata petenis 32 tahun tersebut.



Safarova tercatat dua kali menorehkan namanya dalam daftar juara ganda putri Grand Slam French Open pada 2015 dan 2017 berpassangan dengan Bethanie Mattek-Sands. Dia juga pernah menapakkan kakinya di final tunggal putri saat kalah dari Serena Williams pada 2015.

Dia kalah tiga set namun menjadi jalan baginya untuk menembus rangking 5 dunia WTA. Rangking itu yang tertinggi dalam karirnya. Dalam karirnya, Safarova mencatat rekor menang-kalah 20-14 di French Open.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak