alexametrics

Amanda Anisimova Samai Prestasi Serena di Grand Slam French Open

loading...
Amanda Anisimova Samai Prestasi Serena di Grand Slam French Open
Amanda Anisimova Samai Prestasi Serena di Grand Slam French Open/WTA
A+ A-
PARIS - Amanda Anisimova mengguncang lapangan clay Roland Garros. Petenis 17 tahun itu menjadi petenis Amerika Serikat termuda yang lolos ke babak ketiga Grand Slam French Open sejak Serena Williams pada 1998.

Kibasan raket Anisimova kembali menjungkalkan unggulan ke-11, Aryna Sabalenka di babak kedua dalam dua set 6-4, 6-2. Anisimova diperkirakan bakal terus melaju karena tidak bertemu unggulan hingga perempat final.

Selanjutnya, di babak ketiga, Anisimova akan melawan Irina-Camelia Begu dari Rumania. Di babak pertama, Anisimova mengungguli petenis tuan rumah Harmony Tan, 6-3, 6-1.



Petenis cantik yang memiliki tinggi badan 1,8 meter itu tidak menyangka akan mengikuti jejak Serena Williams sebagai petenis muda AS yang lolos ke babak ketiga French Open. ’’Dia inspirasi besar bagi saya dan saya sangat mengaguminya,’’kata Anisimova yang saat ini berperingkat 51 dunia.

Sepak terjang Anisimova tahun ini cukup bagus dengan merebut titel pertamanya di Bogota, Kolombia. Dia mencoba untuk menyamai prestasinya lolos ke babak keempat Grand Slam Australian Open awal Januari lalu.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak