Ditarget Antar Inter ke Level Tertinggi Domestik dan Eropa, Conte: Ini Klub Top

Sabtu, 01 Juni 2019 - 12:26 WIB
Ditarget Antar Inter ke Level Tertinggi Domestik dan Eropa, Conte: Ini Klub Top
Ditarget Antar Inter ke Level Tertinggi Domestik dan Eropa, Conte: Ini Klub Top
A A A
MILAN - Antonio Conte siap menghadapi tantangan baru di Inter Milan. Mantan allenatore Juventus itu ditarget membawa Nerazzurri -julukan Inter- kembali ke level tertinggi, tidak hanya di Italia tetapi juga di Eropa.

Conte resmi kembali melatih Jumat (30/5/2019) setelah setahun absen pasca kepergiannya dari Chelsea pada akhir musim lalu. Mantan pelatih timnas Italia ini dikontrak selama tiga tahun, menggantikan Luciano Spalletti. (Baca Juga: Resmi, Antonio Conte Berlabuh di Inter Milan).

Inter belum pernah memenangkan gelar Serie A sejak musim kemenangan treble bersejarah mereka pada 2009/2010. Conte mengaku menikmati tugas mengembalikan klub ke kejayaan mereka sebelumnya.

"Bagi saya, ini adalah pengalaman baru, babak baru dalam hidup saya, tantangan baru. Inilah yang saya jalani dan saya sangat bersemangat untuk memulai bab baru ini," katanya kepada laman web resmi klub.

"Melalui pekerjaan saya, saya akan mencoba untuk membayar kembali semua kepercayaan yang diberikan klub dan direktur kepada saya."

"Ini adalah klub top, salah satu yang terbaik di Italia dan di seluruh dunia, dan keinginan pemilik untuk membawa Inter kembali ke tempatnya."

"Ini adalah klub yang ingin kembali berada di level tertinggi di Italia, Eropa dan di seluruh dunia."

Sementara itu Presiden Inter Steven Zhang meyakini Conte akan memiliki dampak langsung pada klub karena mereka ingin kembali ke tantangan untuk penghargaan.

"Ada kepercayaan dan rasa saling menghormati antara dia dan klub karena dia percaya pada proyek kami. Kami tahu sejarahnya dan mentalitas kemenangannya.

"Misi kami selalu sama: membuat proyek ini sesukses mungkin dan memastikan bahwa klub ini adalah salah satu yang terbaik di dunia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4989 seconds (0.1#10.140)