Mengheningkan Cipta untuk Reyes Sebelum Kick Off Liga Champions

Sabtu, 01 Juni 2019 - 21:43 WIB
Mengheningkan Cipta untuk Reyes Sebelum Kick Off Liga Champions
Mengheningkan Cipta untuk Reyes Sebelum Kick Off Liga Champions
A A A
MADRID - Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan memberikan waktu selama satu menit untuk mengheningkan cipta atas meninggalnya Jose Antonio Reyes, sebelum kick off final Liga Champions 2018/2019, yang mempertemukan Tottenham Hotspur versus Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) dini hari WIB. Ini akan menjadi momen yang sangat mengharukan buat penggemar Atletico Madrid mengingat dia pernah membela klub selama empat musim.

Seperti diketahui Reyes meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Spanyol, Sabtu (1/6/2019). (Baca juga: Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia )

"UEFA dan sepak bola Eropa sangat sedih dengan berita buruk bahwa Jose Antonio Reyes meninggal hari ini dan saya ingin menyampaikan belasungkawa tulus saya kepada keluarganya dan orang-orang terkasih atas kehilangan mereka," kata Presiden UEFA Aleksander Ceferin.

Reyes adalah satu-satunya pemain yang meraih rekor lima kali membantu klub meraih trofi Piala UEFA / Liga Europa. Terakhir kali, dia mengangkat trofi bersama klub masa kecilnya Sevilla pada 2016, sebagai lanjutan dari kemenangan pada 2014 dan 2015.

Pemain berusia 35 tahun itu juga menang di kompetisi yang sama sebanyak dua kali bersama Atletico Madrid, pada 2010 dan 2012. "Reyes memiliki karier yang gemerlap dan memenangkan banyak penghargaan di mana pun dia bermain dan saya terkejut dan sedih bahwa hidupnya telah begitu tragis dipersingkat," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6960 seconds (0.1#10.140)