alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Pelatih Tottenham: Gol Cepat Liverpool Mengubah Segalanya

loading...
Pelatih Tottenham: Gol Cepat Liverpool Mengubah Segalanya
Tottenham Hotspur gagal menjuarai Liga Champions setelah takluk 0-2 di tangan Liverpool pada partai final yang berlangsung Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Foto: Reuters
A+ A-
MADRID - Tottenham Hotspur gagal menjuarai Liga Champions setelah takluk 0-2 di tangan Liverpool pada partai final yang berlangsung Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menyoroti gol pertama The Reds.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Liverpool unggul 1-0 saat laga belum berumur dua menit. Gol pembuka The Reds dicetak Mohamed Salah lewat titik putih, setelah wasit menganggap bola hasil tendangan Sadio Mane membentur tangan Sissoko.

Pochettino tidak mempermasalahkan keputusan wasit di pertandingan itu. Namun, ia mengakui bahwa gol cepat Liverpool telah membuat semua rencananya buyar.



"Jujur, kami tidak siap untuk kebobolan cepat seperti ini. Mengetahui bahwa setelah satu menit, Anda tertinggal 0-1. Hal itu mengubah segalanya. Anda perlu menyiap perubahan rencana dan emosional pemain juga berubah," kata Pochettino dikutip Reuters.

"Liverpool tahun lalu berada di posisi menyedihkan seperti itu. Sekarang kami berada di posisi mereka tahun lalu," lanjut Pochettino.

Pada pertandingan final Liga Champions 2018/2019, Liverpool menggenapkan gol kedua mereka lewat aksi Divock Origi pada menit ke-88. (Baca juga: Liverpool Juara Liga Champions Usai Tumbangkan Tottenham)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak