alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Frustrasi, Dele Alli Lempar Botol Saat Digantikan Llorente

loading...
Frustrasi, Dele Alli Lempar Botol Saat Digantikan Llorente
Dele Alli tak bisa menyembunyikan perasaan jengkel lantaran ditarik ke luar lapangan ketika Tottenham Hotspur tertinggal dari Liverpool di final Liga Champions
A+ A-
MADRID - Dele Alli tak bisa menyembunyikan perasaan jengkel lantaran ditarik ke luar lapangan ketika Tottenham Hotspur tertinggal dari Liverpool di final Liga Champions. Keputusan mengganti Alli membuat sang pemain melempar botol minum.

Alli ditarik keluar oleh pelatih Mauricio Pochettino pada menit ke-82, tepatnya dalam keadaan Tottenham tertinggal 0-1. Pemain asli Inggris itu kelihatan sangat jengkel hingga melempar motol minum ke arah selokan sesaat setelah ia digantikan Fernando Llorente.

Keadaan semakin bertambah parah setelah lima menit kemudian, Divock Origi membobol gawang Tottenham Hotspur untuk membawa Liverpool unggul 2-0. Hingga laga berakhir, Tottenham gagal mengejar ketertinggalan sehingga harus rela melihat Liverpool juara.



Pelatih Mauricio Pochettino tidak menyinggung insiden tersebut. Namun, dalam konferensi pers setelah pertandingan, pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa nasib baik belum berpihak pada timnya.

"Jujur, kami tidak siap untuk kebobolan cepat seperti ini. Mengetahui bahwa setelah satu menit, Anda tertinggal 0-1. Hal itu mengubah segalanya," kata Pochettino.

Liverpool memang unggul cepat, setelah wasit menunjuk titik putih saat laga baru berjalan 25 detik. Mohamed Salah yang menjadi eksekutor penalti sukses merobek jala gawang The Lilywhites.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak