2 Petinju Paling Ditakuti Jake Paul, Salah Satunya Disebut Monster

Jum'at, 05 Juli 2024 - 16:01 WIB
loading...
2 Petinju Paling Ditakuti Jake Paul, Salah Satunya Disebut Monster
Jake Paul mengaku ada 2 petinju yang paling ditakuti. Salah satunya disebut monster. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pengaruh Jake Paul terhadap dunia tinju sangatlah signifikan, terlepas dari apakah Anda menganggap dampak tersebut positif atau benar-benar bencana.

Jake Paul telah menggunakan karisma alami dan bakat YouTube-nya untuk menciptakan kepribadian yang menarik orang-orang pada tinju miliknya.



Meskipun tidak ada seorang pun yang secara serius menganggapnya sebagai tinju profesional, ribuan penggemar datang untuk menonton pertarungan Paul, meskipun hanya untuk melihatnya menutup mulut.

Apa yang menjadi bagian penting dari gimmick tinju Paul adalah keengganan total untuk mengakui kenyataan.

Dia merasa telah mengalahkan Tommy Fury, meski jelas-jelas kalah dan dia terus menyarankan agar dia bisa bersaing dengan petinju, seperti Mike Tyson dan Canelo Alvarez.

Ini semua adalah permainan dan kesenangan bagi orang-orang yang benar-benar tahu tentang olahraga ini, namun mungkin ada beberapa tingkat kedewasaan di pihak mantan YouTuber, yang minggu ini mematahkan karakternya. Ya, Jake Paul menyebut dua petarung yang dia takuti untuk dilawan.

Siapa yang ditakuti Jake Paul?

Dalam perbincangan dengan Barstool Boxing menjelang pertarungannya dengan Mike Perry pada 20 Juli 2024, Paul menyatakan keengganannya menghadapi dua petinju tersebut.

"Sepertinya ada beberapa petinju kelas berat. Saya pikir Usyk dan David Benavidez mungkin adalah dua orang yang ada. Itu saja," kata Paul kepada Barstool Sports.

"David Benavidez hanyalah monster, kawan. Tekanan tanpa henti datang ke depan. Anda tidak bisa memperlambatnya dan dia hanya melemparkan bom untuk mengubah posisi.



"Maksudku, pria itu adalah ancaman. Itu sebabnya dia adalah petarung favoritku. Tapi ya, menurutku aku tidak akan bisa melawan mereka," ujar Jake Paul lagi.

Namun, Paul masih bersiap menghadapi Mike Tyson di masa depan, meski tanggal aslinya ditunda karena Tyson mengalami masalah kesehatan yang akan berdampak pada kamp pelatihannya untuk pertarungan tersebut.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)
pixels