alexametrics

Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019

Indraputra Minta Pembalap AHRT Jangan Lekas Puas Ukir Prestasi di ARRC

loading...
Indraputra Minta Pembalap AHRT Jangan Lekas Puas Ukir Prestasi di ARRC
General Manager Marketing Planning Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), A. Indraputra, mendesak kepada pembalap binaannya untuk tidak lekas puas mengukir prestasi di ajang ARRC / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - General Manager Marketing Planning Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), A. Indraputra, mengatakan hasil positif saat balapan maupun sesi kualifikasi yang dicapai para pembalap pada seri ketiga di Chang International Circuit, Buriram,Thailand, merupakan hasil semangat juang yang tinggi serta kerja keras tim AHRT. Meskipun begitu, para pembalap muda Tanah Air juga mendapatkan banyak pelajaran dan dapat memacu semua pembalap untuk lebih baik lain di seri-seri selanjutnya.

Pada seri ketiga Asia Road Racing Championship (ARRC) di Chang International Circuit. Pembalap AHRT meriah dua podium yang masing-masing dicetak Irfan Ardiansyah pada balapan pertama dengan raihan podium ketiga dan Awhin Sanjaya yang berhasil meraih podium kedua pada balapan kedua di kelas AP250, Minggu (2/6/2019).

"Raihan 2 podium merupakan catatan yang positif bagi tim dan juga banyak pelajaran berharga selama balapan beberapa seri ARRC," jelas Indraputra dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Senin (3/6).



Indraputra berharap para pembalap tidak lekas puas dengan pencapaian ini. Semoga pembalap binaan AHRT terus mengukir prestasi pada ajang ARRC musim ini.

"Kami berharap raihan ini dapat terus terukir hingga dapat mengibarkan bendera Merah Putih di ajang balap International. Kami akan terus dukung perkembangan para pembalap muda Tanah Air ini," pungkas Indraputra.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak