Incar Tiket Perempat Final, Prancis Taklukkan Belgia di UEFA EURO 2024, Saksikan Keseruannya Sore Ini Pukul 16.00 WIB di iNews

Jum'at, 05 Juli 2024 - 13:26 WIB
loading...
Incar Tiket Perempat Final, Prancis Taklukkan Belgia di UEFA EURO 2024, Saksikan Keseruannya Sore Ini Pukul 16.00 WIB di iNews
Sore ini, di babak 16 besar, Prancis akan berhadapan dengan Belgia di Dusseldorf Arena. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Gelaran pertandingan sepak bola bergengsi UEFA masih berlanjut. Sore ini, di babak 16 besar, Prancis akan berhadapan dengan Belgia di Dusseldorf Arena.

Kedua tim telah menunjukkan performa luar biasa sepanjang babak penyisihan, dan pertandingan ini dipastikan akan menjadi salah satu laga paling ditunggu di turnamen kali ini.

Prancis merupakan Runner-up Group D, dimana pada pertandingan sebelumnya Les Bleus memulai kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Austria lewat gol bunuh diri. Di laga kedua, Prancis dilawan imbang 0-0 saat melawan De Oranje.

Berlanjut fase grup ditutup saat Prancis melawan Polandia dengan hasil seri 1-1 lewat gol Kylian Mbappe. Setali tiga uang, Belgia meraih empat poin dari tiga pertandingan. Skor 0-1 saat melawan Slovakia, kemudian di laga kedua menang 2-0 saat berhadapan dengan Rumania dan hasil seri tanpa gol saat pertemuan dengan Ukraina.

Pertemuan Prancis dan Belgia merupakan pertemuan ke-6 kalinya. Kedua negara ini terakhir kali bertemu pada UEFA Nations League di Oktober 2021 lalu dengan kemenangan Prancis 3-2. Tak hanya itu, Pertandingan di Düsseldorf Arena menjadi duel antara dua pelatih hebat, Didier Deschamps dari Prancis dan Domenico Tedesco dari Belgia.

Dari segi kekuatan, kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang di semua lini, dengan pemain-pemain terbaik yang siap memberikan penampilan luar biasa. Prancis mengandalkan kecepatan Kylian Mbappé, sementara Belgia memanfaatkan ketajaman Romelu Lukaku di depan gawang. Penasaran bagaimana keseruan pertandingannya?

Jangan lewatkan pertandingan seru antara duel sengit Prancis vs Belgia, hari ini pukul 16.00 WIB, WIB di iNews Premium Sports.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)
pixels