alexametrics

Paolo Maldini Tepat untuk Milan

loading...
Paolo Maldini Tepat untuk Milan
Paolo Maldini diyakini sebagai orang yang tepat untuk mengisi jabatan penting di AC Milan/Foto/newindianexpress.com
A+ A-
MILAN - Bos legendaris Milan Arrigo Sacchi yakin Paolo Maldini merupakan orang yang tepat untuk mengisi jabatan direktur teknis. Begitu juga Marco Giampaolo yang akan menjadi pelatih di San Siro.

Menurut Gazzetta dello Sport, Maldini setuju menjadi direktur teknis baru Milan, menggantikan Leonardo untuk bertanggung jawab atas area teknis klub dan diberikan 'kekuasaan penuh'.

Maldini akan dibantu oleh Kepala Operasional Pemuda Angelo Carbone dan Kepala Pencari Bakat Geoffrey Moncada, serta direktur olahraga asal Lazio Igli Tare.



Sedangkan Pelatih Marco Giampaolo direkrut dari Sampdoria untuk menggantikan Gennaro Gattuso karena ia memiliki 'karakteristik yang diperlukan' untuk melatih Rossoneri dan telah memberi tahu Samp tentang keinginannya untuk pindah.

"Paolo (Maldini) benar-benar orang yang tepat. Dia dekat dengan fans, "kata Sacchi pada Domenica Sportiva.

“Yang terpenting juga memberi dia otonomi. Giampaolo adalah seorang master, dia adalah salah satu pelatih yang bertindak ibarat penulis naskah dan sutradara."

Pria berusia 73 tahun itu menyatakan rasa terima kasihnya atas pekerjaan yang dilakukan Gennaro Gattuso, yang menyerahkan sisa dua tahun kontraknya sebelum mengundurkan diri.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak