Perbedaan Messi dan Ronaldo saat Gagal Penalti, Begini Ekspresinya

Jum'at, 05 Juli 2024 - 14:59 WIB
loading...
Perbedaan Messi dan Ronaldo saat Gagal Penalti, Begini Ekspresinya
Lionel Messi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo saat gagal mencetak gol dari titik putih. Foto/ X
A A A
JAKARTA - JAKARTA - Lionel Messi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo saat gagal mencetak gol dari titik putih. Namun, ada perbedaan dari dua bintang sepak bola dunia ini. Apa itu?

Lionel Messi tampil mengecewakan saat Argentina menghadapi Ekuador di babak perempat final Copa America 2024. Lionel Messi yang menjadi penendang pertama pada drama adu penelti kontra Ekuador gagal mengeksekusi sepakan 12 pas.



Bintang Inter Miami menembak dengan cara panenka. Akan tetapi, bola mengenai mistar gawang dan gagal menjadi gol.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga gagal mengeksekusi penalti saat Portugal melawan Slovenia di babak 16 besar Euro 2024. Tendangan CR7 masih terbaca oleh Jan Oblak.

Dengan kegagalan ini, Messi seperti mengikuti sang rival Cristiano Ronaldo yang juga tidak sukses mengeksekusi penalti saat membela Portugal di Euro 2024.

Apa beda CR 7 dan Messi Gagal Penalti?

Terlihat jelas ketika Ronaldo gagal melakukan eksekusi penalti, sang bintang terlihat kecewa dan menangis. Di pinggir lapangan, CR 7 nampak menyesal dengan apa yang sudah terjadi di pengujung babak pertama waktu normal.

Pemain Al-Nassr itu pun menjadi sorotan dan viral di media social dengan ekspresinya saat gagal penalti. Sebagian memberi dukungan kepadanya. Namun, ada juga yang mengkritiknya saat menangis.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)
pixels