Bela Skuat Timnas U-23, Dandi: Yang Penting Bisa Salat Ied bersama Keluarga

Selasa, 04 Juni 2019 - 02:01 WIB
Bela Skuat Timnas U-23, Dandi: Yang Penting Bisa Salat Ied bersama Keluarga
Bela Skuat Timnas U-23, Dandi: Yang Penting Bisa Salat Ied bersama Keluarga
A A A
BANJARMASIN - Dandi Maulana Abdulhak mengaku senang bisa masuk dalam skuat Timnas U-23 yang diarsiteki Indra Sjafri. Ini merupakan yang perdana setelah sebelumnya hanya bisa mengikuti seleksi dan terganjal cedera.

Di skuat Barito Putera, Dandi tidak sendirian. Ada juga rekannya Yakob Sayuri. Di samping itu, ada pula nama asisten pelatih Barito, Yunan Helmi. Ketiganya bersiap menghadapi turnamen Merlion Cup di Singapura.

Sebelumnya, Timnas U-23 menggelar TC (Training Center) di Yogyakarta sejak 29 Mei lalu. TC itu baru akan berakhir pada Senin (3/6/2019).

Dandi mengaku bersyukur akhirnya bisa membela Timnas. Sebuah impian terbesar tiap pesepak bola. Maklum, ia sebelumnya sempat gagal masuk Timnas U-23 karena cedera.

Kini, Dandi tidak akan membuang kesempatan tersebut untuk membuktikan diri. "Saya sangat senang, kalau memang saya diberi kepercayaan untuk diturunkan saya sangat siap," tutur Dandi.

Namun Dandi harus menerima konsekuensi melepas momen lebaran lantaran tidak sepenuhnya dapat berkumpul bersama keluarga. Pasalnya, skuat Timnas U-23 pada 5 Juni sudah berangkat ke Singapura.

"Yang terpenting bisa Salat Ied (masih) bersama keluarga saja sudah cukup, tidak ada yang perlu disedihkan ya mungkin sedih sedikit, karena tak bisa silaturahmi ke saudara yang lain," pungkas Dandi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)