alexametrics

Beckenbauer Tertarik Lihat Klopp Tangani Bayern Muenchen

loading...
Beckenbauer Tertarik Lihat Klopp Tangani Bayern Muenchen
Beckenbauer kagum dengan keberhasilan Juergen Klopp menjewer trofi Si Kuping Besar pada musim ini setelah Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 / Istimewa
A+ A-
MUNICH - Legenda Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer berbicara tentang keinginannya melihat Juergen Klopp mengisi posisi pelatih kepala FC Hollywood di Allianz Arena. Pernyataan itu terlontar setelah ahli strategi asal Jerman itu berhasil memperbaiki reputasinya sebagai pelatih terbaik dunia usai mengantarkan Liverpool ke panggung juara Liga Champions 2018/2019.

Dalam perjalanan menuju ke gerbang final Liga Champions, Liverpool berhasil menyingkirkan Muenchen di babak 16 besar. Sejak saat itu, Beckenbauer menyatakan kekagumannya terhadap mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Beckenbauer, yang mewakili Die Roten sebagai pemain dan pelatih, sangat ingin melihat Klopp kembali ke Jerman di masa depan dengan Muenchen. "Saya berharap tidak lebih dari itu suatu hari dia akan datang ke Bayern," harapnya dikutip dari Sportskeeda, Selasa (4/6).



"Itu akan cocok buat Klopp dan bagi saya dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Apa yang dia mulai di Dortmund dia telah sempurnakan dengan Liverpool."

Lebih lanjut, Beckenbauer menekankan bahwa menangani tim asal Inggris lebih sulit ketimbang di Bundesliga. "Saya pikir pekerjaan di Inggris akan merampas kekuatanmu. Anda bahkan memiliki lebih banyak tanggung jawab sebagai apa yang disebut manajer di klub Liga Primer daripada pelatih di Bundesliga," pungkas Beckenbauer.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak