alexametrics

Piala Dunia Antarklub 2019

Qatar Siap Manjakan Penggemar Liverpool dengan Minuman Alkohol

loading...
Qatar Siap Manjakan Penggemar Liverpool dengan Minuman Alkohol
Turnamen tahunan ini akan menampilkan juara enam benua, dan Liverpool selaku jawara Liga Champions musim ini akan langsung masuk ke babak semifinal. Qatar nantinya siap memanjakan penggemar Si Merah selama mendukung timnya tampil di Piala Dunia Antarklub
A+ A-
DOHA - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) membeberkan sejumlah fakta terkait penunjukkan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia Antarklub 2019, Desember mendatang. Dalam laporan yang dikutip dari Aljazeera, Selasa (4/6) menyebut bahwa ini merupakan bagian untuk melihat kesiapan Qatar sebelum menggelar Piala Dunia 2022.

"Ini adalah turnamen yang tepat untuk melihat kesiapan Qatar. Kami akan mencoba menggunakan Piala Dunia Antarklub sebagai persiapan menuju Piala Dunia 2022. Ini menjadi peluang besar bagi kami untuk menerapkan beberapa rencana yang kami miliki untuk Piala Dunia yang sudah ada untuk mendapatkan pelajaran," kata Hassan al-Thawadi selaku Ketua Komite Penyelenggara Qatar lokal 2022.

Turnamen tahunan ini akan menampilkan juara enam benua, dan Liverpool selaku jawara Liga Champions musim ini akan langsung masuk ke babak semifinal. Qatar nantinya siap memanjakan penggemar Si Merah selama mendukung timnya tampil di Piala Dunia Antarklub Eropa 2019.



Salah satunya dengan menyediakan minuman alkohol. Namun, penjualannya tidak akan bebas dan hanya ada di area tertentu saja atau sejumlah bar di Qatar.

"Alkohol akan tersedia di area tertentu. Rinciannya secara operasional, bagaimana cara kerjanya, semua hal itu akan diberlakukan dan kami akan mengumumkannya pada waktunya," kata al-Thawadi.

Keputusan untuk memberikan Qatar Piala Dunia Antarklub selama dua tahun (2019/2020) datang setelah FIFA memilih 32 negara untuk tampil Piala Dunia 2022. Qatar menjadi negara Arab pertama yang terpilih sebagai tuan rumah.

"Ini peluang besar bagi kami tahun ini untuk menguji fasilitas mereka. Saya pikir akan baik bagi Qatar untuk memiliki dua acara pada tahun-tahun mendatang," pungkas Wakil Presiden FIFA Kanada, Victor Montagliani.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak